Dua Puluh Enam Ruko di Pasar Kijang Lama Ludes Dilalap si Jago Merah


Dua Puluh Enam Ruko di Pasar Kijang Lama Ludes Dilalap si Jago Merah

BINTAN I KEJORANEWS.COM : Puluhan Ruko lama yang terletak di jalan Sidodadi Kecamatan Bintan Timur Kijang, sekitar pukul 12:30 Wib habis terbakar di lalap si jago merah. Selasa ( 16/8/16 ).
 
Nani salah satu korban kebakaran menjelaskan,' saat itu dirinya sedang tidur dan sama sekali tidak tahu kalau ada kejadian kebakaran di tempatnya.


" Setelah terdengar suara bising dan teriakan dari luar Ruko saya langsung keluar untuk melihat apa yang sedang terjadi. Dengan sepontan saya langsung kembali masuk kedalam rumah untuk menyelamatkan surat surat yang berharga, namun karena api  sangat besar- besarnya saya tidak sempat mengambil barang barang yang berharga," ucapnya.

Kapolsek Bintan Timur Kompol Dandung Sik mengatakan, kebakaran itu menghanguskan 26 Ruko, menurut Dandung, kebakaran di sebabkan adanya aliran arus pendek yang konslet di salah satu Ruko.

Sementara itu, Ahmad Kepala Upt Pemadam Kebakaran (Damkar) Bintan mengatakan,   karena jalan menuju lokasi api yang sempit, dua unit pemadam kebakaran yang di arahkan ke lokasi kejadian masih sulit untuk memadamkan api yang berkobar.

" Api dapat kami padamkan sekitar pukul 03: 35 Wib, setelah adanya bantuan dari satu unit mobil pemadam kebakaran dari Tanjung Pinang." Ucapnya.

Kejadian ini tidak ada memakan korban jiwa, hanya harta benda para korban banyak yang terbakar. Puluhan Ruko yang hangus terbakar di pasar lama Kijang merupakan kejadian kedua kalinya, ditahun ini.

Obeth

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama