Ustad Maruli Ashari Hasibuan Pemenenang AKSI Indosiar, Bukti HMI Pencetak Tokoh- Tokoh Hebat


Ustad Maruli Ashari Hasibuan Pemenenang AKSI Indosiar, Bukti HMI Pencetak Tokoh- Tokoh Hebat

BATAM I KEJORANEWS.COM : Himpunan Mahasiswa Islam (HMI ) adalah organisasi mahasiswa tertua di Indonesia yg telah di akui negara keberadaan nya, dan telah banyak melahirkan tokoh tokoh besar yg sosoknya juga telah di akui oleh rakyat Indonesia.

Beberapa waktu terakhir ini HMI pernah diserang oleh Saut Situmorang salah satu pimpinan KPK, sampai saat ini kasus ini masih berjalan  dan kasus ini harus segera di tuntaskan baik di internal KPK maupun di kepolisian. Dikarenakan perkataan salah satu oknum KPK itu, telah melukai seluruh kader maupun alumni himpunan mahasiswa Islam.

ustadz Maruli Ashari Hasibuan, S.Hi, MH kader HMI yg menjadi juara 1 AKSI Indosiar, merupakan salah satu jawaban dari HMI, kader HMI ini bisa berdaya di setiap lini.
Baik sebagai pendakwah, pengusaha, politisi dsb, bukan sebagai koruptor yg telah dituduhkan oleh satu komisioner KPK tersebut.

Saya Andri fitri Yanto (demisioner ketua umum HMI cab Batam) mengucapkan Selamat kepada Kanda Maruli ashari Hasibuan menjadi pemenang juara 1 dalam AKSI Indosiar yg di tayangan menjelang sahur setiap hari bulan puasa.

Dan sebagian kader HMI harus tetap Istiqomah dalam berdakwah, rencananya kami kader HMI batam berniat akan mengundang kanda Maruli untuk hadir dibatam.

Andri fitri Yanto
Lebih baru Lebih lama