Surya Makmur Nasution Layak Dampingi Nurdin Basirun Hingga 2 Periode


Surya Makmur Nasution Layak Dampingi Nurdin Basirun Hingga 2 Periode

BATAM I KEJORANEWS.COM : Hiruk-pikuk siapa yang akan menjadi Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau mendampingi bapak Nurdin Basirun semakin hari semakin panas, Partai Demokrat sebagai partai pengusung sudah menjaring Bakan Calon Wakil Gubernur untuk di usulkan ke DPP Partai Demokrat yang berlangsung dari tanggal 19 - 21 Mei 2016. Sebanyak 14 orang Sudah mendaftarkan diri dan menyerahkan berkas persyaratan pencalonan ke DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau di Bintan Center Tanjung pinang. 

Provinsi Kepri yang merupakan wilayah terbesarnya perairan sudah sewajarnya mengembangkan potensi perairannya. Mengutip bahasa Bapak Surya Makmur Nasution "Mengembangkan Potensi Maritim Tanpa Meninggalkan Daratan". Potensi maritim Kepri sangatlah besar, jangan lagi kita biarkan kapal-kapan Thailand dan Vietnam mencuri ikan-ikan kita, gas di Natuna Bisa menerangi hingga pelosok negeri, Masyarakat Kepulauan Riau tentunya bisa menjadi Masyarakat Adil Makmur, Adil dalam Kemakmuran Makmur dalam Keadilan.


Surya Makmur Nasution Anggota DPRD Provinsi Kepri Periode 2014-2019 ini, sejatinya layak mendampingi Bapak Nurdin Basirun Untuk memimpin Kepri 5 tahun Kedepan, bahkan periode selanjutnya Pasangan Nurdin Basirun - Surya Makmur akan mampu memenangi Pilgub di tahun 2021 nanti.

Menyoal kemampuan memimpin Bapak Surya Makmur Nasution tidak perlu dipertanyakan lagi, menjadi anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau 2 Priode adalah bukti integritas beliau yang layak menjadi Wakil Gubernur, bahkan beliau adalah Sekretaris Tim Pemenangan Bapak Sani-Nurdin dalam Pilgub 2015 lalu, sudah barang tentu kedekatan emosional antara Bapak Nurdin dan Bapak Surya Makmur bisa memimpin Kepulauan Riau.

Kita doakan bersama agar Bapak Nurdin Basirun segera dilantik Menjadi Gubernur Kepulauan Riau.
 
Dilain tempat Partai Gerindra dan PPP telah menyepakati mengusulkan Ahars Sulaiman sebagai Wakil Gubernur.

Hingga saat ini terhitung telah 15 orang putra terbaik Kepri akan bertarung dalam perebutan kursi Kepri 2.

Surat elektronik dari : Andri Fitri Yanto -Ketua Umum HMI Cabang Batam Periode 2014-2015
Lebih baru Lebih lama