Lima Belas Artis Termahal dan Terkaya di Indonesia 2016


Lima Belas Artis Termahal dan Terkaya di Indonesia 2016

JAKARTA I KEJORANEWS.COM : Dunia hiburan tanah air Indonesia memang selalu menarik untuk diikuti. Tapi tahukah anda siapakah dari artis-artis Indonesia yang jumlahlah ratusan itu yang memiliki nilai kekayaan yang fantastis?. Berikut ini kami urutkan 15 artis terkenal dan terkaya di Indonesia yang kami ambil dari laman website berkonten.com.

1. Roro Fitria
 

 
Artis Indonesia terkaya yang pertama akan kita bahas adalah seorang wanita cantik yang terkenal dengan goyanganya yang menarik hati para pria. Memang benar adanya jika Roro Fitria merupakan artis Indonesia termahal yang dalam beberapa kesempatan sering memamerkan kekayaannya pada media dan pernah juga dirinya memperlihatkan tabungannya yang di dalamnya terdapat uang Rp. 20 Miliar.

Termasuk salah satu artis Indonesia terkaya dengan usia yang sangat muda akan tetapi sudah mempunyai kekayaan yang sangat luar. Bukti lain bahwa artis Indonesia terkaya Roro Fitria ini mempunyai kekayaan yang luar biasa adalah dirinya mempunyai mobil-mobil mewah seperti misalkan saja Lamborghini dan Ferarri.

2. Tukul Arwana

Artis Indonesia terkaya yang akan kita bahas selanjutnya adalah seorang artis yang terkenal dengan kata-katanya yakni "Kembali Ke Laptop", yups yakni Tukul Arwana adalah artis termahal Indonesia yang kita maksud. Pekerjaannya sebagai presenter, beberapa sinetron dan juga bisnisnya mampu meraup penghasilan sebesar Rp. 15 Miliar.

Menjadi pembawa acara di acara-acara besar di televisi seperti misalkan Famili 100 dan Bukan Empat Mata membuat artis komedian ini semakin terkenal. Tidak hanya seputar dunia hiburan saja dirinya mendapatkan pundi-pundi penghasilan, akan tetapi beberapa bisnis kuliner dan juga bisnis properti juga di lakoninya untuk menambah pundi-pundi penghasilan.

3. Raffi Ahmad

Artis Indonesia terkaya dan juga artis Indonesia termahal yang berikutnya adalah artis tampan yakni Raffi Ahmad yang baru saja menikah dengan Nagita Slavina. Memang secara pasti, untuk kekayaan dari artis tampan Raffi Ahmad ini tidak bisa di terka, akan tetapi kita bisa melihat acara pernikahan yang di gelar beberapa waktu yang lalu yang berjalan dengan sangat megah.

Bukti lain bahwa Raffi Ahmad merupakan artis Indonesia terkaya dan artis Indonesia termahal adalah dirinya telah menjadi pembawa acara dalam beberapa acara di televisi dan koleksi mobil mewahnya yang luar biasa membuat dirinya masuk dalam jajaran artis Indonesia terkaya dan artis Indonesia termahal saat ini.

4. Anjasmara

Memang benar kini Anjasmara merupakan artis yang sudah tidak muda lagi, akan tetapi usia tua tidak melunturkan ketampanan dan kegantengannya. Selain tampan Anjasmara juga bisa di masukkan dalam jajaran artis terkaya Indonesia dan artis termahal di Indonesia, hal ini di karenakan kekayaannya tersebut sudah di kumpulkannya sejak tahun 2000 saat dirinya masih menjadi bintang di dunia hiburan.

Di duga artis Indonesia terkaya Anjasmara ini mempunyai kekayaan yakni Rp. 20 Miliar yang tentu saja merupakan kekayaan yang di dapat dari dunia hiburan dan juga beberapa bisnis yang dia jalani seperti misalkan bisnis travel, distributor peralatan komputer dan juga bisnis event organizernya yang tidak pernah sepi.

5. Luna Maya

Artis indonesia termahal yang berikutnya akan kita bahas adalah seorang artis cantik yang di anugrahi dengan tubuh yang seksi dan tinggi semampai. Tentu saja artis yang bernama Luna Maya ini mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai seorang model, hal ini di karenakan Luna Maya mempunyai tubuh yang sangat pas jika menjadi seorang model.

Film The Killer menjadi salah satu film yang di dalamnya terdapat Luna Maya dan tentu saja dengan bermain dalam film tersebut membuat Luna Maya semakin terkenal saja. Dan beberapa brand telah menjadikan Luna Maya sebagai seorang brand ambassador yang tentu saja akan memberikan dirinya penghasilan yang sangat luar biasa, kini kekayaan dari Luna Maya mencapai Rp. 6 Miliar yang tentu saja merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa.

6. Tora Sudiro

Artis indonesia terkaya dan artis indonesia termahal yang berikutnya adalah seorang Tora Sudiro yang merupakan artis kocak yang ada di Indonesia. Terkenal dengan karakter yang mempunyai tubuh besar dan banyak sekali tatto di badannya menjadikan dia menjadi salah satu artis yang sangat berkarakter di Indonesia.

Beberapa acara komedi telah menariknya untuk meramaikan acara komedi tersebut, salah satu acara yang membuat Tora Sudiro menjadi artis yang terkenal adalah acara Extravaganza. Kini selain menjadi seorang artis, Tora Sudiro telah sukses membintangi berbagai film yang tentunya menggiring dirinya untuk mendapatkan kekayaan sekitar Rp. 3,66 Miliar.

7. Bunga Citra Lestari

Artis indonesia termahal dan artis indonesia terkaya yang berikutnya akan kita bahas adalah seorang wanita cantik yang memang sudah sangat lama terjun ke dunia hiburan, lebih tepatnya pada tahun 2002. Menjadi seorang penyanyi merupakan impian dari Bunga Citra Lestari akan tetapi beberapa talenta lain seperti pemain sinetron dan pemain film juga di gelutinya.

Akan tetapi tidak hanya itu saja yang membuat penghasilan dara cantik ini sangat melimpah, bintang iklan dan juga menjadi seorang model tentu juga membuat penghasilan semakin melimpah. Istri dari Ashraf Sinclair ini mempunyai kekayaan yang fantastis yakni Rp. 12,7 Miliar yang tentu saja ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa.

8. Titi Kamal

Artis indonesia terkaya dan artis indonesia termahal yang berikutnya adalah seorang istri dari Christian Sugiono yang tentu saja merupakan salah satu artis indonesia terkaya. Siapakah dia? Yakni Titi Kamal merupakan artis cantik yang kita maksud yang mempunyai penghasilan yakni Rp. 10 Miliar yang tentu saja sangat luar biasa.

Artis indonesia terkaya yang satu ini mempunyai talenta yang sangat luar biasa seperti misalkan di dunia seni peran dan juga di dunia musik. Salah satu film yang membuat Titi Kamal ini menjadi salah satu artis yang terkenal di indonesia adalah saat membintangi film Ada Apa Dengan Cinta. Beberapa bisnis juga telah ia jalani yang tentu saja dapat menambah pundi-pundi penghasilannya.

9. Nicholas Saputra

Artis indonesia termahal yang berikutnya akan kita bahas adalah Nicholas Saputra yang merupakan seorang artis yang sangat terkenal di karenakan mempunyai wajah yang sangat tampan. Dengan film Ada Apa Dengan Cinta nya, Nicholas Saputra mampu membuat dirinya menjadi sosok pria atau artis indonesia terkaya yang sangat terkenal.

Beberapa artis yang juga turut ada dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini adalah Dian Sastrowardoyo. Beberapa iklan yang ada di layar lebar telah di hiasi oleh wajah tampan dari Nicholas Saputra oleh karena itu pundi-pundi penghasilannya terus bertambah. Dan tentu saja kekayaan Nicholas Saputra saat ini mencapai Rp. 2,5 Miliar yang tentu saja sebuah nilai yang fantastis.

10. Dian Sastrowardoyo

Artis Indonesia terkaya yang berikutnya akan kita bahas adalah sosok cantik yang memang dari dulu terkenal dengan wajah cantik alaminya khas orang jawa yakni Dian Sastrowardoyo. Artis cantik ini juga terkenal lewat film layar lebar Ada Apa Dengan Cinta juga, hal ini tentu saja menjadi batu lompatan bagi Dian Sastrowardoyo muda.

Memang saat ini Dian Sastrowardoyo tidak begitu aktif dalam dunia seni peran, akan tetapi aktifitas lainnya dari Dian Sastrowardoyo juga mempunyai pundi-pundi penghasilan yang sangat luar biasa. Beberapa produk telah memilih Dian Sastrowardoyo menjadi brand ambassador dan kini kekayaan dari Dian Sastrowardoyo mencapai Rp. 3,24 miliar yang tentu saja sebuah nilai yang sangat luar biasa.

11. Agnes Mo

Artis indonesia termahal yang berikutnya adalah sosok yang sangat pantas jika di masukkan dalam jajaran artis indonesia terkaya yang tentu saja sangat menarik untuk di ikuti. Artis yang satu ini memang sangat penuh dengan talenta, seperti misalkan saja dunia seni peran dan saat ini sedang ramainya musik-musik Agnes Mo yang di minati banyak orang.

Kenapa Agnes Mo termasuk dalam salah satu artis indonesia termahal? Karena dalam satu kali penampilan saja Agnes Mo bisa meraup penghasilan hampir 100 juta rupiah, tentu saja ini merupakan sebuah honor yang sangat besar mengingat artis-artis yang lainnya untuk masalah honor tidak sebesar itu.

12. Nikita Willy

Artis indonesia terkaya dan artis indonesia termahal yang selanjutnya akan kita bahas adalah sosok cantik Nikita Willy yang memang sudah sangat terkenal di dunia persinetronan. Memang artis yang satu ini terkenal dengan menjadi ratu sinetron saat ini, hal ini di karenakan banyak sekali sinetron yang di bintanginya.

Bayaran perepisodenya dalam sebuah sinetron berkisar antara Rp. 40-70 juta yang tentu saja ini adalah sebuah pencapaian yang sangat luar biasa. Bahkan dari hasilnya bermain sinetron tersebut, kini Nikita Willy sudah mempunyai rumah yang sangat mewah dan mempunyai kamar yang di desain sesuai dengan keinginannya sendiri.

13. Julie Estelle

Artis indonesia terkaya dan artis indonesia termahal yang berikutnya akan kita bahas adalah sosok cantik yang sangat sering tampil di depan layar tv kita. Pada dasarnya memang Julie Estelle merupakan akrtis yang menjadi bintang film, bintang sinetron dan juga bintang iklan yang tentu saja wajahnya sudah tidak asing lagi.

Ternyata selain cantik, artis yang bernama Julie Estelle ini merupakan salah satu artis indonesia termahal dan artis indonesia terkaya yang tentu saja pundi-pundi penghasilannya ia dapatkan dari hasil menjadi seorang entertainment. Untuk kisaran kekayaan dari Julie Estelle adalah Rp. 1,65 Miliyar yang tentu saja ini adalah sebuah nilai yang sangat fantastis.

14. Dude Herlino

Artis indonesia terkaya dan artis indonesia termahal yang berikutnya adalah sosok tampan yang beberapa sinetron dan film telah berhasil ia naikkan ratingnya, hal ini di karenakan kepiawaiannya dalam memainkan sebuah peran dalam sebuah film dan sinetron. Banyak orang yang bilang bahwa wajah dari Dude Herlino ini sangat menyejukkan hati.

Artis yang satu ini merupakan salah satu artis yang mempunyai bayaran termahal dan menjadi salah satu artis indonesia terkaya saat ini. Bahkan menurut berita yang beredar, untuk setiap episodenya dalam sebuah sinetron, Dude Herlino mendapatkan bayaran hingga 70 Juta Rupiah, tentu hal ini adalah sebuah gaji yang sangat luar biasa.

15. Evan Sanders

Artis indonesia termahal dan artis indonesia terkaya yang selanjutnya adalah aktor tampan yang bernama Evan Sanders. Dulunya sebelum menjadi seorang artis, ternyata artis yang sudah banyak bermain dalam beberapa sinetron dan film ini merupakan seorang VJ MTV yang tentu saja mempunyai ketrampilan public speaking yang sangat bagus.

Kemudian setelah sekian lama menjadi seorang VJ, kini Evan Sanders merambat kedalam dunia keartisan yang tentu saja akan menjadikan Evan Sanders menjadi semakin terkenal dan membuat dirinya semakin kaya, bahkan di kabarkan bahwa Evan Sanders mempunyai kekayaan Rp. 2,25 Milyar yang tentu saja sangat luar biasa.

Sumber : berkonten.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama