{[["☆","★"]]}
Masyarakat saat Meminta Kupon
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Raut wajah kecewa tampak pada sebagian besar peserta jalan santai dalam rangka Milenial Road Safety Festival  yang diselenggarakan oleh Polres Natuna. Pasalnya mereka tidak kebagian kupon setelah lelah mengikuti jalan santai yang menempuh rute lebih kurang 3 kilometer, pada Minggu (24/2/2019) pagi.

Sejumlah peserta yang mengikuti kegiatan menilai panitia tidak profesional dalam membagikan kupon sehingga banyak warga tidak dapatkan kupon. Keributan kecil sempat terjadi di depan Pos Lantas 901 Pantai Kencana, antara peserta dengan anggota Polres Natuna yang memegang kotak untuk mengumpulkan potongan kupon dari Peserta, karena peserta tidak mendapatkan kupon.

Seorang peserta Irwandi ketika ditanya mengenai komentarnya atas pembagian kupon yang tidak merata menyebutkan dirinya amat kecewa karena telah menunggu dari pukul 5.30 WIB untuk mengikuti jalan santai namun tidak mendapatkan kupon.
Masyarakat yang Kecewa Tidak Mendapat Kupon


“Kami kecewalah, kita dah ikut acara dengan tertib eh, tau – tauny tak dapat kupon, jadi Cuma dapat capek aja, “ kata wandi sambil menggendong anaknya.

Hal senada juga disampaikan Juna peserta dari Kelurahan Ranai, yang mengaku sepanjang rute yang ditempuhnya tidak tampak panitia membagikan kupon.

“Sepanjang jalan tidak ada nampak pembagian kupon. Kami tak tau, ya kecewalah, sikit,” ungkap Juna.

Bahkan seorang peserta bernama Yuli mengaku ia telah menunggu pembagian kupon mulai dari titik persimpangan Jalan Sudirman Sukarno Hatta atau simpang 4 Masjid Jamik Ranai, namun hingga kembali finish dipantai Kencana sama sekali tidak ada pembagian kupon jalan santai.

“Dari simpang masjid Jamik sampai simpang SMP kami tunggu kuponnya tak dapat juga, kecewa pasinya,” kata Yuli.

Sementara itu dengan ekspresi kecewa berat,  Rima yang juga menjadi peserta jalan santai minta panitia bertanggung jawab kepada peserta yang tidak kebagian kupon.

“ Sangat – sangat kecewa sekali. Tolong panitia lebih matang persiapannya, agar tidak terulang lagi seperti saat ini.

Kegiatan Milenial Road Safety  festival Polres Natuna yang digelar serentak oleh Polda Kepri dilaksanakan di 7 Polres dan Polresta Se Provinsi Kepri itu menyediakan hadiah yang cukup menarik, diantaranya 2 unit sepeda motor matic, 5 unit sepeda gunung, mesin cuci, kulkas, televisi dan lain sebagainya, hadiah – hadiah itu mengundang antusias masyarakat untuk mengikuti jalan santai. Namun sayangnya banyak masyarakat yang kecewa karena tidak kebagian kupon. Bahkan saat pembagian kupon di kawasan simpang 4 Masjid Jamik sempat terjadi insiden ada peserta yang pingsan karena terhimpit berdesakan berebut kupon doorprize jalan santai.

IK/ADW

 
Top