{[["☆","★"]]}
AKBP Joko saat Pimpin Apel
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T menyatakan pengamanan perayaan Imlek adalah agenda kalender tahunan Polres Lingga, dan pengamanan ditujukan untuk memberikan pelayanan, keamanan dan keselamatan.

Hal itu disampaikan Joko saat mimpin apel kesiapan pengamanan Imlek ke 2570 di Markas Polres (Mapolres) Lingga kepada 123 personel khusus pengamanan Imlek dan jajaran Polres lainnya.

Joko juga menyampaikan bahwa pengamanan pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek dilaksanakan selama 2 hari, yakni, pada tanggal 4 dan 5 Februari 2019.
Personel Polres bersama Tokoh Setempat

Dijelaskan Kapolres, bahwa pengamanan dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat  (Kamtibmas) akan difokuskan di beberapa titik, mulai dari tempat ibadah atau vihara / klenteng hingga tempat rekreasi 

"  Dan untuk tempat ibadah di Lingga ini ada terdapat 18 vihara dan klenteng yang kita jaga karena pada tanggal 4, dan 5 Februari 2019 akan banyak dihadiri masyarakat setempat baik yang ingin melakukan ibadah maupun menyaksikan pesta kembang api, serta jamuan makan yang telah disediakan oleh pengurus tempat ibadah, " papar Joko.

Dalam kesempatan ini juga, Kapolres Lingga mengajak kepada seluruh masyarakat Lingga agar bersama- sama menjaga kondusifnya Kab. Lingga  dan senantiasa pula menjaga toleransi umat beragama yang sudah ada selama ini.

" Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh personel dan masyarakat atas kontribusi  dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga sampai saat ini situasi yang ada di Kab. Lingga bisa berjalan dengan aman dan kondusif, " tambah Kapolres.

Mardian

 
Top