{[["☆","★"]]}
Perserta Carnaval bersama Turis
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Lingga Recycle Carnaval 2019 part 2 yang digelar di lapangan Merdeka Dabo Singkep dihadiri ribuan orang. 

Kegiatan fashion dengan tema " Nature is our culture" yang diadakan oleh Sanggar Cek Conon ini memanfaatkan bahan fashion dari bahan-bahan bekas yang telah dimodifikasi.

Fir Majid desainer dan juga koordinator kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut kegiatan ke 2 kali setelah tahun lalu.
For Majid


" Ke depan kita akan tetap melaksanakan kegiatan serupa dan tentunya kita berharap dukungan dari pemerintah daerah. Memang dari dua kali kegiatan ini, kita belum mengajukan  bantuan ke pemerintah daerah kegiatan hanya dari para sponsor saja, " ujar Fir Majid.

Lanjut Fir, designer yang memiliki suara cukup handal di bidang lantunan lagu Melayu ini, bahwa dirinya dari pihak sanggar Cek Conon mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan masyarakat yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan sehingga berjalan sukses.

Sementara itu, Juramadi Esram Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Lingga, yang turut hadir pada kegiatan mengatakan, kegiatan yang diadakan sangat baik dan harus didukung dan terus dikembangkan.

Menurut Esram, kegiatan tersebut  dapat mengembangkan minat dan bakat seni anak -anak dan remaja di bidang fashion show.

" Kita berharap ke depan kegiatan ini akan menjadi event wisata tahunan daerah kabupaten Lingga. Kita tentunya juga berharap kegiatan ini dapat kiranya mempromosikan Lingga, baik di kancah nasional maupun internasional, " kata Esram.

 Pemerintah daerah dikatakan Esram, bahwa pada tahun ke depan akan mengupayakan agar kegiatan tersebut bisa dilaksanakan lebih besar.
Tamu Undangan


" Tentunya dengan melibatkan peserta dari daerah lain, bahkan dari luar negeri. Untuk pemerintah daerah sendiri akan mendukung penuh agenda kegiatan ini ke depannya dan akan meminta pengupayaan supor dari dinas parawisata, bahkan kita akan mengupayakan juga mendapat supor dari kemenpar RI." Urainya.

Tidak hanya itu, Esram juga berharap 
 agar kegiatan Lingga Recycle Carnaval dapat menjadi salah satu icon kabupaten Lingga ke depannya."  Tutup Esram saat ditemui usai kegiatan.

Lingga Recycle Faestival yang berornamen Imlek ini, diawali dengan penampilan fashion show dari Bandara Dabo, dilanjutkan dengan sajian dari sanggar Cek Conon dengan motif custom fashion Burung Punai.

Mardian

 
Top