{[["☆","★"]]}
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Bupati Anambas menilai rencana yang ditata instansi terkait yakni Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Anambas yang terlibat didalam program Kabupaten/ Kota Sehat sudah bagus. Dan ia meminta kepada instansi terkait yang terlibat di dalam program Kabupaten/ Kota Sehat Anambas tersebut harus melakukan kontribusi nya masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH saat memimpin Rapat Koordinasi Kabupaten Kota/Sehat yang dilaksanakan pada hari ini Senin,(25/02/2019) di Lt.3 Aula Gedung Badan Penelitian dan Pengembangan Pemerintah Daerah  (Balitbangpeda).


 " Apa yang dilaksanakan sudah bagus, untuk kedepannya kita harus menjalankan dan mengimplementasikan rencana yg sudah ditata, kabupaten kota sehat yg sudah dikelompokkan harus berusaha keras menjalankan Tupoksinya masing - masing.

Bupati juga menyampaikan bahwa apa yang menjadi tujuan yang akan diraih Pemkab Anambas akan terwujud apabila dilakukan dengan bersungguh-sungguh.

" Kita harus terus mengevaluasi, karena dari evaluasi lah kita bisa mengetahui apa yang kurang dan tentunya kita juga harus tahu melakukan apa solusinya". Tambah Bupati.

Rilis Humas dan Protokol/ Lionardo
 
Top