{[["☆","★"]]}
Tim SAR Gabungan Melakukan Penyisiran di Sekitar Jembatan 2 hingga Jembatan 1 Barelang
BATAM I KEJORANEWS.COM : Pencarian Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) yang menimpa salah satu pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Batam, hingga malam ini masih belum ditemukan. Minggu, (03/02/2019)

Kepala Seksi Operational SAR, Eko Suprianto S.A.P mengatakan, pencarian korban hanyut dan tenggelam di perairan jembatan 3 Barelang dilanjutkan kembali oleh Tim SAR Gabungan.

"Penyisiran pertama dilakukan sampai ke Jembatan 1 Barelang, dengan melibatkan Rescuer Pos Pencarian dan Pertolongan Batam, Polair Polda Kepri, Brimob Polda Kepri, Damkar Batam, dan Masyarakat setempat,  namun pencarian masih belum ada  tanda-tanda korban ditemukan," terangnya.

Pencarian Kedua oleh Tim SAR Gabungan di Sepanjang Alur Jembatan 3 dan 2 Barelang
Lanjut, Kasi Operational SAR mengatakan, selama pencarian, penyisiran menggunakan Raber Boat, dan kondisi cuaca dilokasi ketinggian ombak 0.5 - 0.8 meter,  dengan arus laut  yang masih kuat disertai angin kencang.

"Pada pukul 19.00 WIB Tim SAR Gabungan melanjutkan kembali pencarian menyisir sepanjang alur Jembatan 3 sampai Jembatan 2 Barelang, dan hasil masih nihil. Sementara operasi SAR dihentikan, dan akan dilanjutkan esok hari pada jam 07.00 WIB," tutupnya melalui sambungan telepon.




(atm)
 
Top