Gubernur Apresiasi Turnamen Singkep Cup 1


Gubernur Apresiasi Turnamen Singkep Cup 1

Gubernur Nurdin Basirun saat Penyerahan Piala kepada Pemenang 
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Turnamen sepakbola Singkep Cup 1 dinilai cukup baik dan penuh dengan aportifitas. Hal ini disampaikan oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun usai penyerahan piala bagi pemenang turnamen di lapangan Merdeka Dabo Singkep. Senin (4/1/2019).

Nurdin juga menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung adanya turnamen tersebut dan juga turnamen lainnya yang diadakan di Kepri.

" Pertandingan cukup baik dan penuh sportifitas olahragawan. Selamat kepada pemenang dan terus tingkatkan latihan, " kata gubenur Ke.

Dikatakannya lagi bahwa beberapa kali turnamen yang diadakan seprovinsi Kepri dirinya selalu diundang dan ia selalu berusaha untuk hadir. 

" Nanti ke depan ada beberapa turnamen sepak bola yang akan di adakan di Singkep, seperti, gubenur cup yang akan diadakan di desa Kote. Juga U 15 juga akan di pulau Singkep. Begitu juga sudah ada dari rekan wartawan menyampaikan lansung kepada saya akan mengadakan turament yang bersempena dengan HPN ( hari pers nasional ) dengan memperebutkan Piala dari saya, Nurdin Basirun Cup, "ungkap Nurdin yang juga selaku wakil dari FS 757 FC.

Sementara itu, Ardi Ahmad selaku ketua panitia pelaksana turnamen menyampaikan ucapan terima kasih kepada gubenur Kepri yang telah mendukung terlaksananya turnamen.

"  Turnament Singkep Cup 1 ini berjalan kurang lebih 40 hari. Dengan menghadirkan 32 tim. Sedangkan sistem yang kita gunakan adalah putaran setenggah kompetisi ataupun sistem gugur. Tentunya kita dari panitia mengharap kepada sang juara jangan menilai dari berapa besar bonus pembinaan yang didapat namun sportifitas dan pembinaan atlet serta silaturahmi sesama pemain itu yang harus lebih diutamakan. " Ujarnya.

Dari liputan langsung pada partai final
PSDK Kote FC, Singkep Pesisir menang 3-1 dari PS Persebara, Singkep Barat setelah adu pinalti. Sedangkan berada diposisi juara 3 dipegang oleh PS Hore- Hore FC Dabo Singkep dan juara 4 dipegang oleh PS Neraca FC Singkep Pesisir.

Mardian
Lebih baru Lebih lama