{[["☆","★"]]}
Kasat Lantas Memberikan Edukasi Tertib Berlalu Lintas di Lapangan Polresta Barelang (02/01)
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol  I Putu Bayu Pati, S.ik, MH mengajak kaum millenial atau kaum muda sebagai pion dan pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Hal itu disampaikan pada kegiatan Sosialisasi dan Dukungan Millenial Road Safety Festival,  Satlantas Polresta Barelang bersama Club Motor Batam di lapangan apel Polresta Barelang, Sukajadi - Batam. Minggu, (03/02/2019)

"Pada giat tersebut, kita juga memberikan edukasi tentang tertib berlalu lintas, yang mana ini merupakan sebagai langkah awal menuju Zero Accident," terangnya.

Kasat dan Wakalantas Polresta Barelang beserta Rider Motor Batam
Lanjut Kasatlantas mengatakan, lebih kurang ada sekitar 500 rider mengikuti kegiatan, kita juga mengajak pembuatan Video Deklarasi Millenial Road Safety Festival dari masing masing Club Motor.

"Selain itu, kita mengajak para kaum millenial untuk hadir dan berpartisipasi dalam acara  Millenial Road Safety Festival pada tanggal 24 Febuari ini yang akan di selenggarakan di dataran Engku Putri, Batam Centre - Batam," jelas Kompol  I Putu Bayu Pati, S.ik, MH.

Pada kegiatan dihadiri oleh, Wakasatlantas, Kanit Dikyasa, Kanit Regident, KBO Satlantas dan Personil Satlantas Polresta Barelang, serta Club Motor Batam yang terdiri dari Scoobi, Stars, RIS Rider, Xobat, Vejabat, Scopy Indenpendent, YRCI, BMC, VJR, GRS, CNBI, YRCI, YTFL, SSFL, CBC, YNCI, NYLF, HSOB, dan BTB.

Diakhir kegiatan Kopi Darat dan Sosialisasi tersebut, Jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Barelang melakukan sesi foto bersama Rider Motor Batam dengan menyerukan yel-yel Millenial Road Safety Festival 2019 “Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan dan Keselamatan sebagai Kebutuhan”.





(atm)
 
Top