{[["☆","★"]]}
Personel Polres Lingga saat Shooting
LINGGA  I KEJORANEWS.COM : Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T, bersama para Pejabat Utama dan Personel Polres melakukan shooting video kampanye untuk program " Millennial Road Safety Festival" yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2019 sampai dengan 31 Maret 2019 mendatang.  Shooting  dilaksanakan di lapangan apel Polres. Senin (21/1/19).

Pemimpin kegiatan, Kasat Lantas Polres Lingga AKP. Emsas memberikan arahan serta petunjuk kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti langkah- langkah dalam pembuatan video.
Personel Polres Lingga


“Pertama, personil Satlantas Polres Lingga akan terlebih dahulu mengucapkan kalimat, " kami personil polres lingga mendukung millennial road safety festival menuju indonesia gemilang". Diakhir, kita bersama sama menyebutkan, "stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan, ” ucap AKP Emsas.

Terkait kegiatan itu,  AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T menerangkan, bahwa video "Millennial Road Safety Festival"   merupakan kampanye keselamatan berlalu lintas yang secara spesifik ditujukan kepada kelompok millennial yang berusia 17 hingga 35 Tahun.

Dikatakannya lagi, bahwa bantinya video tersebut akan disebarluaskan melalui mobil Kamtibmas serta media sosial, sehingga masyarakat di wilayah Kab. Lingga dapat menjadi Generasi Millennial yang Taat dan patuh Dalam Berlalu Lintas.

" Mari kita dukung millennial road safety festival menuju Indonesia gemilang yang menjadi tema secara nasioanal ini. Dan kepada masyarakat diharapkan dapat mengikuti dan mentaati aturan berkendaraan bermotor di jalan raya. " ujar Joko. 

Mardian
 
Top