{[["☆","★"]]}
Kapolres Lingga bersama Perwakilan Pelajar
LINGGA I KEJORANEWS.COM : AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T., Kapolres Lingga mengatakan bahwa milennial road safety festival akan dilaksanakan secara serentak secara Provinsi Kepri termasuk Lingga pada tanggal 24 Februari mendatang. 

Di Lingga sendiri terang Joko, acara tersebut akan dibarengi dengan sejumlah kegiatan diantaranya, jalan santai, senam kolosal yang dilanjutkan dengan enterpreneur expo,  safety riding atau freestyle dan atraksi dari para komunitas kendaraan bermotor yang di akhiri dengan mendeklarasikan Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas secara bersama.
Apel dan Deklarasi Milenial Road Safety Festival


Hal tersebut disampaikan Joko saat saat apel dan deklarasi road milennial road safety festival bersama pelajar se Lingga di Lapangan Apel Polres Lingga, Rabu (30/1/2019).

" Kegiatan road milennial road safety fastival dilaksanakan tanggal 2 Februari 2019 sampai dengan 31 Maret 2019. Secara serentak se provinsi akan diadakan pada 24 Februari, termasuk Lingga. Kita akan mengadakannya di lapangan Merdeka Dabo Singkep, " urai Joko dalam pidatonya di hadapan para pelajar.

Pada kesempatan ini, Kapolres Lingga ini mengajak para pelajar untuk menjadi teladan dalam tertib berlalu lintas. 

" Mari kita berikan contoh kepada orang yang lebih tua daripada kita agar mentaati peraturan bekendaraan bermotor di jalan raya. Dan juga minta bantuan kepada bapak/ ibu guru, serta para pengajar untuk dapat menjalankan program dan mensukseskan kegiatan ini.

Sambung Joko, para pelajar lah yang akan menikmati dari kegiatan keselamatan di jalan raya tersebut.

"Mari kita sukseskan Kegiatan ini, karena pada akhirnya kitalah yang akan menikmati. Negara kita akan mendapat sumbangsi besar dari seluruh generasi muda kita. Tidak menutup kemungkinan calon calon pemimpin Negara kita terlahir dari Kabupaten Lingga nantinya dan pemimpin tersebut adalah para pelajar yang hadir berdiri sekarang ini", tutup Kapolres.

Mardian 
 
Top