{[["☆","★"]]}
Benny Andrianto President Director PT. Adya Tirta Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : President Director PT. Adya Tirta Batam (ATB),  Benny Andrianto mengaku akan melayangkan gugatan kepada PT Hansol yang menyebabkan bocornya pipa distribusi utama ATB. hal ini disampaikannya usai Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) di Gedung DPRD Kota Batam, Batam Centre - Batam. Jumat (30/11/2018).

Benny menyampaikan bahwa pipa ATB yang terkena pilling project pump station limbah PT Hansol (mitra dari BP Batam) bocor sehingga distribusi utama air ATB ke pelanggan terhenti. Dan mengakibatkan masyarakat di kawasan Batam Centre, Baloi hingga Sukajadi dan sekitarnya terganggu sementara waktu. 

" Suplai air kita hentikan sementara selama pekerjaan perbaikkan berlangsung. Kejadian itu menunjukkan PT Hansol tidak profesional, karena kerusakan bukan pada pipa kecil, tapi ini pipa DN 800 (besar red). Harusnya mereka melakukan koordinasi dengan baik, karena yang dilakukan adalah proses pemancangan," terangnya.

Oleh karena itu ujar Benny, PT. hansol wajib bertanggung jawab karena sudah merusak nama baik, dan mengakibatkan ATB kewalahan untuk membalikkan layanan kepada pelanggan.

"Iya saya tetap akan gugat, sudah barang tentu, dan bila mana masayarakat merasa dirugikan silakan gugat. Tapi, soalnya kami korban juga," pungkasnya seusai pertemuan  (*)

(atm)
 
Top