{[["☆","★"]]}
Reuni SD, SMP dan SMA Dabo
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Mempererat tali silaturahmi dan memupuk kebersamaan alumni SD 84 SMP 87 dan SMA 90 di Dabosingkep Kabupaten Lingga menggelar reuni selama 3 hari, mulai di hari Minggu hingga Selasa (23-25/12/2018) di pantai teluk Ru Dabosingkep.

Ketua Umum alumni,  Anarkali  mengatakan, kegiatan reuni tersebut untuk pelepas rindu sesama teman semasa sekolah dan skaligus untuk mempererat silaturahmi.

Menurutnya kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang akan diadakan perdua tahun sekali.
Acara Reuni


"  Reuni kita ini bervariasi dari teman masa SD tahun 84 dan SMP tahun 87 serta SMA tahun 90. Dari ketiga masa periode sekolah ini kami jadikan satu karena keinginan teman-teman semua. Anjang pelepas kangen ini juga dihiasi dengan kegiatan bakti sosial kunjungan ke teman yang sakit. Hal itu untuk memberikan rasa jalinan kasih, dan saling bisa berbagi sesama alumi, " urai Anar. Selasa (25/12/2018).

Pada kegiatan ini, Suarta Andika selaku ketua panitia acara menyampaikan  ucapan terima- kasihnya kepada semua alumni yang hadir di kegiatan.

" Terima kasih untuk  kawan-kawan yang hadir, mudik untuk berkumpul bersama. Reuni kali ini cukup mengejutkan  karena ada teman -teman kita yang berada di luar negeri ikut pulang untuk berkumpul bersama.ini menunjukkan kebersamaan itu sangat dibutuhkan. " Ujarnya.

Tambahnya, bahwa ke depan pengurus alumi mewacanakan akan mengadakan kegiatan dalam bentuk aksi sosial, baik bagi masyarakat umum maupun bagi sesama alumni.

" Tentunya dari reuni yang di laksanakan selama 3 hari ini kita dapat mempererat hubungan silaturahmi. Untuk ke depan akan kita pereratkan lagi dengan menjemput semua teman2 yang saat ini masih merasa engan untuk hadir bersama. " Tutup Suarta.

Mardian
 
Top