{[["☆","★"]]}
Kapolres bersama Wabup dan Muspida
Tinjau Pasukan
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Kepolisian Resor (Polres) Lingga menggelar apel pasukan Operasi Lilin Seligi dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat  ( Kamtibmas) jelang natal 2018 dan tahun baru 2019. Jumat (21/12/2018).

Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. M. Tito Karnavian, Ph.D. Dalam amanatnya yang disampaikan oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T, mengatakan apel gelar pasukan yang diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran ini, merupakan momentum penting untuk meninjau kesiapsiagaan personel, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan, serta guna memperkuat soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

" Sebagaimana diketahui, situasi menjelang perayaan Natal dan pergantian tahun merupakan momen yang akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga, karena diiringi pula dengan penetapan libur nasional." Terang Kapolri.

Diakhir Kapolres Lingga mengatakan melalui apel ini kita tingkatkan sinergitas Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Apel pasukan Operasi Lilin Seligi di Mako Polres ini, ditandai dengan penyematan secara simbolis kepada tiga orang perwakilan instansi peserta operasi dan ditutup dengan pemeriksaan pasukan oleh Mapolres Lingga didampingi M. Nizar Wakil Bupati Lingga, Danlanal Dabo serta Danramil Singkep.

Mardian
 
Top