{[["☆","★"]]}
Air Terjun Desa Temburun
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Tahukah anda bahwa ada obyek wisata air terjun/ waterfall di Anambas? Ya di sini  di Kabupaten yang berumur 10 tahun ini ada satu obyek wisata air terjun yang lokasinya  berada di Desa Temburun, Kecamatan Siantan Timur Kabupaten Kepulauan Anambas. Minggu (16/12/2018).

Selain pemandangannya yang indah, obyek wisata yang berada di antara rerimbunan hutan tropis bakau (mangrove )ini juga membawa pernapasan paru-paru kita menjadi lebih segar.

Tak seperti destinasi wisata waterfall lainnya, perjalanan pengunjung benar-benar dimudahkan dengan mulusnya jalan aspal yang bisa dilalui kendaraan roda dua dan roda empat. Jadi, anda tak usah bersusah payah harus berkunjung di waterfall wisata hutan mangrove Desa Temburun itu, karena pas berhadapan dengan ruas jalan yang besar dan mudah dikunjungi.

Jangan lupa, siapkan kamera ponsel anda terlebih dahulu ketika sudah sampai di lokasi samping ruas jalan.

Selain gazebo berhadap-hadapan langsung dengan air terjun, juga dilengkapi dengan air mengalir di atas batu yang bisa dijadikan spot photo selfie oleh pengunjung.

Bagi calon wisatawan yang ingin berkunjung ke obyek wisata ini, apabila berangkat dari Kota Tarempa menuju Desa Temburun, anda harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 40 menit dari Kota Tarempa dengan kendaraan roda. Sedangkan untuk tarif anda tidak perlu kuatir karena obyek wisata waterfall ini gratis.

Jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi keindahan surgawi air terjun di Desa Temburun Kepulauan Anambas.


Lionardo
 
Top