{[["☆","★"]]}
Harris Resort Barelang, Batam - Kepuluan Riau
BATAMIKEJORANEWS.COM : Dalam rangka merayakan malam natal dan pergantian tahun, Pohon natal dengan nuansa putih setinggi 10 meter menghiasi Harris Resort Barelang. Minggu, (30/12/2018)

Tamu yang datang  akan melihat dan merasakan langsung suasana Natal, dengan dekorasi dari kreasi makanan natal seperti ginger bread juga sudah menambah semarak natal dan tahun baru.

Marketing Communication Manager HARRIS Resort Barelang, Viki Wahyudi mengatakan, sebagai bentuk aksi peduli lingkungan, kami menggunakan botol plastik yang sudah tidak terpakai menjadi sesuatu yang dapat dijadikan hiasan natal yang indah.

Dengan disertai harapan supaya setiap individu dapat turut melakukan aksi kecil dalam upaya menyelamatkan lingkungan dengan mendaur ulang botol plastik menjadi sesuatu yang bermanfaat.

"Di area 20 Feet Sack & Bar sudah terpajang pohon natal setinggi 10 meter yang dibuat dari susunan lebih dari 3.000 botol air mineral. Dan semuanya merupakan re-cycle dari tamu-tamu yang menginap," ungkapnya. 

Pada acara makan malam yang mana dimulai pukul 18.00 WIB, dengan menu khas BBQ Seafood dan menu khas Eropa, seperti, Roasted Turkey with Raspberry Sauce Beef ala Mode, dan fish En Croute.

Tamu-tamu yang datang membawa anak-anak akan diberikan hadiah langsung oleh santa clause & santarina sebagai hadiah di malam natal.

Masih dimalam yang sama, tamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah undian pada saat makan malam berlangsung, yang dibawakan oleh pembawa acara.

Ia menambahkan, kita juga mengundang anak-anak panti asuhan Agape untuk turut meramaikan buffet makan malam dengan pertunjukan paduan suara anak-anak. tidak hanya itu penampilan Live Music dan DJ juga turut menyemarakkan malam natal tersebut. 

"Segera nikmati dan rayakan banyak kegembiraan di momen yang sangat berharga bersama keluarga ini di HARRIS Resort Barelang Batam MERRY CHRISTMAS AND HAPPY NEW YEAR," pungkas Viki. (*)




(atm)
 
Top