{[["☆","★"]]}
Wabup Ngesti dan Jajaran bersama Jajaran
PT. Perindo
NATUNA I KEJORANEWS.COM : PT Perindo. Perusahaan Umum Perikanan Indonesia (PERINDO) unit Natunadan Wakil Bupati Natuna menandatangani Akad Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang Peran Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dalam menstabilkan Harga dan Stock Ikan di Kabupaten Natuna.

Kegiatan tersebut dilakukan guna menstabilkan harga ikan di pasaran sehingga kebutuhan ikan segar bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Natuna dapat terpenuhi dengan harga yang tidak terlalu tinggi.

Selanjutnya dalam hal campur tangan Pemerintah Daerah terhadap kelangkaan ikan, perlu dilakukan pengawasan secara terus menerus oleh OPD terkait agar selalu terpantau harga dan stock ikan apakah masih dalam batasan normal. Ketika ikan mulai langka di pasaran segera menghubungi Perusda sebagai penampung dan penjual yang selanjutnya berkoordinasi dengan PERINDO yang akan mensuplai ketersediaan ikan. Sebagai daerah penghasil ikan, sudah seharusnya harga ikan di Natuna dapat terjangkau oleh semua kalangan masyarakat. Selanjutnya Kepada pihak Perusda Natuna diharapkan dapat memberikan pelatihan kepada nelayan lokal agar dapat bersaing dengan nelayan yang datang dari luar pulau Natuna.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti di Ruang Kerja Wakil Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai Ranai, Senin (12/11/2018) pagi.

Ngesti berharap dengan ditandatangani Perjanjian Kerjasama tersebut, semua pihak dapat saling bekerjasama sehingga harga dan stock ikan di pasaran dapat stabil dan terpenuhi.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Pihak PERINDO, Kepala Bagian Hukum Setda danPerwakilan Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Natuna.
Wabup Ngesti Pimpin Pertemuan dengan Management PT. Perindo

Management PT. Perindo dan Jajaran Pemkab saat Pertemuan

Yogi, Kepala Perwakilan PT. Perindo Natuna

Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti


 (Humas_adw).

 
Top