{[["☆","★"]]}
BATAM|KEJORANEWS.COM - Kembali terjadi penemuan mayat bayi, kali ini terjadi di kawasan galangan kapal, sekupang - Batam. Selasa, (20/11/2018)

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji mengatakan, berawal dari informasi yang diterima adanya penemuan mayat bayi, bersama Tim Reskrim kita dan unit Inafis Polresta Barelang, langsung menuju lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Berdasarkan keterangan dari saksi bahwa mayat janin bayi tersebut, berada di bibir pantai kawasan Shipyard PT. BANDAR VICTORY karena hanyut terbawa air laut yang pasang,  selanjutnya petugas security melaporkan kepada kepolisian," terangnya.

Ia menjelaskan, berawal sewaktu petugas clening service, sedang membersihkan sampah diseputaran bibir pantai kawasan PT Bandar Victory pada hari Senin pagi (19/11), selanjutnya saksi melihat janin di bibir pantai sedang dimakan anjing, saat itu kondisi janin sudah tidak ada kepala dan selanjutnya saksi memberitahukan kepada temannya (petugas Security).

"Menurut hasil keterangan dari unit Identifikasi (Inafis), janin berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan berumur 4/5 bulan, meninggal sekitar 2,3 hari lalu. Selanjutnya janin tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri," pungkas Kapolsek Sekupang. (*)




(atm)
 
Top