{[["☆","★"]]}
Kapolres saat di Rumah Salimin
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :Sembilan Bahan Pokok (Sembako) berupa Beras, indomie, minyak, gula, kopi, teh dan lain-lain, diberikan Kapolres Anambas AKBP Junoto, S.ik bersama jajarannya, kepada Salimin warga Desa Dusun Rekam Kecamatan Siantan. Jumat (5/10/2018).

Tidak hanya itu, dalam program Jumat Berkah Polres Anambas ini, Kapolres yang membawa tim medis  juga melakukan pemeriksaan kesehatan Salimin serta memberikan obat-obatan karena Salimin mengalami lumpuh layu di umurnya yang ke 70 tahun.
Kapolres dan Jajaran saat ke Rumah Salimin

Terkait kegiatan ini, Kapolres menyampaikan bahwa, program Jumat berkah tersebut sudah berlangsung beberapa bulan sebelumnya. Dan kegiatan itu untuk memberikan rasa kepedulian kepada sesama.
Cek Kesehatan Salimin

" Banyak hal yang kami jumpai pada kegiatan ini. Mereka yang kita bantu adalah saudara-saudara kita yang kurang mampu. Mereka butuh uluran tangan demi melanjutkan kelangsungan hidup dan masih banyak warga yang butuh kepedulian kita semua. " Ujar Junoto.
Personel Polres Anambas

Terkait kegiatan Polres itu, secara terpisah, Jupri salah seorang warga Anambas, berharap Kegiatan Jumat Berkah oleh Polres juga dilakukan ke desa-desa lainnya.

" Harapan saya terhadap program Polres yang sangat positif ini, juga dilakukan di Palmatak, Siantan Tengah, Siantan Timur dan Jemaja, karena daerah ini termasuk wilayah Polres Anambas, " ujar Jupri.

Lionardo
 
Top