{[["☆","★"]]}
Kapolres Didampingi Camat saat Kunjungan
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Kapolres Anambas AKBP Junoto,S.I.K., didampingi oleh staf dan Kapolsek Siantan AKP. Jefri Syam mendatangi rumah Ibu Kartini dan Yuliana (31 tahun) korban Kecelakaan Laut (Laka) kapal Puskesmas Keliling (Puskel)
di Desa Nyamuk Kecamatan Siantan Timur.Selasa, (16/10/2018).

Kedatangan Kapolres ini dalam rangka menyerahkan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dari Kapolda Irjen Pol Andap Budhi Revianto kepada para korban Lakalantas laut tersebut.

Ibu Kartini adalah seorang korban tenggelam kapal Puskesmas Keliling (Puskel) yang mana saat kejadian mengakibatkan 2 ( dua) orang anaknya dan 2 (dua) orang cucu nya meninggal dunia.
Kapolres di Rumah Korban

Dalam kunjungan ke rumah Yuliana, terjadi peristiwa yang agak mengagetkan, Yuliana yang mengalami  trauma dan masih muntah-muntah, marah-marah kepada Tekong (Nahkoda) speed boat Ibrahim (L) 45 tahun (Nahkoda) dan menyuruh Nahkoda tersebut keluar dari rumahnya.

Yuliana, juga meminta untuk dirukyah, dalam hal ini Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto,S.ik,  menyetujui untuk mencari orang yang bisa merukyah di rumah Yuliana.

Kapolres berharap bantuan dari Kapolda tersebut dapat meringankan beban kepada keluarga korban. Dan kegiatan itu menurutnya sebagai wujud kepedulian kepolisian Polres Kepulauan Anambas terhadap warga masyarakat Anambas, sekaligus guna menciptakan hubungan emosional dan rasa empati pihak kepolisian kepada masyarakat yang sejalan dengan program Kapolri dalam menciptakan Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Dalam kunjungannya mulai pukul 9.00 s/d 12.30 WIB, Kapolres juga  didampingi oleh Camat Siantan timur Bp. Abdul Kadir, Kades Desa Nyamuk Bp. Syafarudin, Kepala Puskesmas Siantan timur Bp. Wan mustika, Anggota Lam desa nyamuk, Masyarakat desa nyamuk dan keluarga korban. 

Sedangkan bantuan Sembako yang diberikan berupa Beras
-Telur
-Indomi
-Gula
-Kopi
-Teh
-Minyak goreng
-Sirup
-Uang santunan


Lionardo
 
Top