{[["☆","★"]]}
Anggota PMR bersama Wabup Ngesti Yuni Suprapti
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun  ke 73 Palang Merah Indonesia- PMI Kabupaten Natuna, Selasa (11/9/2018)pagi, menggelar kegiatan olah raga bersama dengan anggota Palang Merah remaja -PMR  di kawasan masjid Agung Natuna.

Ketua PMI Natuna Ngesti yuni Suprapti disela kegiatan mengatakan, olahraga bersama bertujuan guna memberikan pembekalan dan semangat kebersamaan kepada para relawan PMR yang selama ini belum pernah dilakukan secara terpadu.

“melalui kegiatan ini kita harapkan para anggota PMR dapat saling berbagi informasi dan pengetahuan mengenai Kegiatan Donor darh, serta kita juga dapat memberikan sosialisasi mengenai PMI,” ujar Ngesti.

Sementara itu Muhamad Irwinsah PMR dari SMKN satu Bunguran Timur mengatakan kegiatan bersama tersebut memberikan nilai positif selain sebagai ajang silaturahmi juga bertukar pengalaman dan berbagi cerita baik  antar sesama anggota PMR maupun dengan pengurus dan relawan PMI Natuna.

“Kegiatan ini sangat positif, kami sdapat berbagi pengalaman dan bertemu langsung dengan par pembina PMR di PMI,kami dapat berinteraksi dengan sesama,” kata Irwinsah.

Adapun kegiatan bersama yang dilakukan PMI bersama PMR itu antara lain olah raga jogging mengitari masjid Agung Natuna sosialisasi dan bermain bersama.

Adw
 
Top