{[["☆","★"]]}

ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :Aliansi Wartawan Kabupaten Kepulauan Anambas (AWKKA) bekerjasama dengan event organizer West Natuna Consorsium (WNC) yang disponsori oleh Perusahaan Medco E&P, Primier Oil, Star Energy, menggelar sosialisasi Keselamatan Bernelayan dan Lomba Penulisan Jurnalistik kepada pelajar SMA Negeri Anambas, Mulai Senin (24/9/2018) sampai Rabu (26/9/2018).

Dalam kegiatan di SMA N I Siantan, Selasa (25/9/2018), lomba menulis Jurnalistik siswa kelas XII SMA N I Siantan, dimenangkan oleh : Juara Pertama Veronika Merrici,
Juara Kedua Theresia Dwi Lestari, dan Juara Ketiga Aura Caroline.

Terkait kegiatan itu, Asril Masbah Selaku Ketua Panitia,  menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada West Natuna Consorsium (WNC) dan perusahaan Medco E&P, Primier Oil dan Star Ene
Pemberian Hadiah kepada Juara
rgi yang sudah mensupport kegiatan tersebut.

Dikatakannya bahwa, kegiatan itu bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan juga meningkatkan jurnalistik kepada para pelajar-pelajar SMA.


" Selain di SMAN Siantan, kegiatan ini kami laksanakan juga di SMA N I Palmatak, SMA N I Siantan Timur, " ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA N I Siantan, Edi Lendra, mengatakan bahwa peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 443 orang atau keseluruhan SMA N I Siantan, namun yang khusus ikut lomba menulis hanya siswa kelas XII dengan jumlah 143 orang.

"Semoga dengan acara ini, siswa-siswa bisa belajar jurnalis. Dan mereka bisa mencontoh dan menjadikan motivasi vapak/ibu perwakilan dari perusahaan dan wartawan yang sekarang sudah berhasil, " terangnya.

Pada kesempatan ini,  Edi Lendra juga menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada Panitia Aliansi Wartawan Kabupaten Kepulauan Anambas,  dan WCN serta Pihak Perusahaan Medco E&P, Primier Oil, dan Star Energy yang menjadi sponsor kegiatan itu.

"Harapan kita lagi, semoga pihak perusahaan oil dan gas yang mendukung kegiatan juga bisa membantu kami di SMA N I Siantan, " jelasnya mengakhiri.

Lionardo
 
Top