{[["☆","★"]]}
Jalan SP di Tarempa Dilihat dari Atas
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Tidak hanya permasalahan belum diperbaikinya jalan Selayang Pandang (SP) yang terus dituntut warga masyarakat Tarempa untuk diperbaiki, namun warga kini juga menuntut agar jalan tersebut diterangi oleh lampu penerangan jalan umum.

Budi warga Tarempa mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) seharusnya segera menerangi jalan SP dan sekitar kota Tarempa karena kondisi yang gelap gulita pada malam di area yang dimaksud sangat berbahaya bagi masyarakat.

" Pajak Penerangan Jalan Umum (PPJU) selalu kita bayar. Dan itu dapat kita lihat di struk pembayaran pulsa PLN, namun realisasi penerangan jalannya tidak ada kita nikmati, jhususnya di jalan Selayang Pandang dan sejumlah tempat lainnya. Untuk itu saya berharap mereka dapat mengoptimalkan pendapatan pajak tersebut, agar PJU dapat terpasang di Jalan SP dan lainnya, " ujarnya.

Untuk diketahui realisasi Pendapatan Pajak Penerangan Jalan Umum (PPJU) Tahun Anggaran 2017 Anambas mengalami penurunan dari target pendapatan, yakni dari target Rp. 3 miliar 116 juta lebih, terealisasi hanya sebesar Rp. 2 miliar 318 juta lebih atau terealisaai hanya 74,40%. Sementara realisasi anggaran PPJU  Tahun Anggaran 2016 Sebesar Rp. 4 miliar 615 juta lebih (sumber Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Keuangan Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2017).

Lionardo
 
Top