{[["☆","★"]]}
PKK Kelurahan Raya, Kec. Singkep Barat 
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun RI ke 73, Kelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat mengadakan lomba memasak kepada ibu-ibu PKK di kelurahan tersebut. Sabtu (4/8/2018).

Jumaliawati Zilin Ketua PKK Kelurahan Raya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih para peserta karena telah berpartisipasi dalam Kegiatan yang digelar.

Disampaikannya bahwa kegiatan itu untuk ajang silaturahmi ibu- ibu PKK kelurahan raya dan dengan harapan hubungan kekeluargaan kita mereka akan lebih dekat serta lebih kompak.

" Terima kasih sebesar-besarnya pada ibu-ibu semua yang hadir. Kegiatan ini kita laksanakan agar silaturahmi kita lebih dekat lagi dan semakin kompak.
Harapan kami jangan menilai apa yang diraih nanti, namun kebersamaan dan kekeluargaan yang kita pereratkan, " ujarnya.

Menurut Jumaliawati kegiatan tersebut dilakukan lebih awal karena bersempena dengan hari ulang tahun RI ke 73 nanti, akan banyak kegiatan lain baik untuk tingkat kelurahan Raya maupun kecamatan Singkep Barat.

" Kegiatan perlombaan memasak ini kita adakan lebih dulu karena nanti akan banyak kegiatan kegiatan lainnya.  Baik itu di tingkat kelurahan Raya sendiri maupun tingkat kecamatan Singkep Barat, " terang Wati.

Pada acara ini Wati turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua PKK Kecamatan Singkep Barat yg bersedia menjadi Dewan Juri.

" Saya juga sampaikan terima kasih kepada Ketua PKK Kecamatan Singkep Barat yg bersedia menjadi Dewan Juri pada ajang ini, " ujar Wati yang juga merupakan senior olahraga volly ball Lingga.

Tidak lupa ia juga menyampaikan, tentang akan adanya pertandingan bola voli antar Kelompok Kerja (Pokja), yang jadwalnya akan di selipkan dalam kegiatan Turnamen Bola Voli PVR Cup. I Kelurahan Raya, di Lapangan Bola Voli Bambu Kuning.

Mardian
 
Top