{[["☆","★"]]}
Jamaah Haji Natuna 
NATUNA I KEJORANEWS.COM :  Setelah menunaikan rangkaian rukun ibadah haji lebih kurang 40 hari, para Jemaah haji asal Kabupaten Natuna, diharapkan kembali dari tanah suci dengan menyandang predikat Haji Mabrur. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Natuna saat menyambut kedatangan 88 orang Jemaah haji dari Kabupaten Natuna, di Masjid Agung Natuna, Rabu (29/8/2018) siang.

Diharapkan predikat haji yang disandang oleh para jamaah dapat menjadi panutan  bagi masyarakat Natuna lainnya.

“ Syukur Alhamdulillah jamaah haji kita sudah tba dengan selamat di kampong halaman, semoga setelah menunaikan ibadah haji ditanah suci, kedepan akan menjadi tauladan bagi masyarakat,” kata Ngesti.
Jamaah Haji Natuna


Jamaah haji asal Kabupaten Natuna yang berjumlah 88 orang, tergbung dalam kloter pertama embarkasi haji Batam, setelah beristirahat 1 hari di asrama haji Batam, Jemaah diterbangkan ke Natuna dengan menggunakan maskapai penerbangan Sriwijaya Air.

Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Natuna, yang juga Kepala Kantor Kementrian Agama Natuna H. Ahmad Husein menyampaikan, seluruh Jemaah haji Natuna dalam kondisi sehat.

“Jamaah haji setelah tiba di Natuna , selanjutnya dapat langsung kembali ke Kecamatan masing – masing. Semoga ibadah hajinya menjadi haji yang mabrur,” kata Ahmad Husein.

Selain Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, kedatangan Jemaah haji ini disambut langsung   Ketua DPRD Natuna Yusripandi, perwakilan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) Natuna, serta sejumlah pimpinan Organisasi perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Natuna.

Acara penyambutan yang dilaksanakan di Masjid Agung Natuna, ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan bersalam – salaman.

 (JW)
 
Top