Bangun Ketakwaan untuk Penerus Negeri


Bangun Ketakwaan untuk Penerus Negeri

Gubernur H. Nurdin Basirun saat safari subuh di Mesjid At Taqwa
KM 11 Perumahan Griya Hangtuah IV,Tanjungpinang
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Gubernur H Nurdin Basirun mengajak seluruh masyarakat untuk mengisi kegiatan dengan ketakwaan dengan membawa anak -anak. Hal ini untuk memberikan mereka contoh akhlak yang mulia sebagai penerus bangsa.

“Kita orang tua tunjukankanlah perilaku yang baik dan mulia, sebagai contoh generasi muda ke depan agar  lebih baik,” ujar Nurdin saat safari subuh di Mesjid At Taqwa KM 11 Perumahan Griya Hangtuah IV, Tanjungpinang, Jumat (3/8/2018).

Nurdin melanjutkan sebagai progres amal-amalan menuju kebaikan, kalau seseorang beribadah kuat dan ikhlas, ini akan membawa pikiran pikiran yang berguna bagi pembangunan.

“Insya Allah akan menjaga hamba yang sudah berbuat baik untuk kesejahteraan masyarakat. Untuk apa pembangunan bagus tapi penerus tidak baik”, lanjut Nurdin.

Di kesempatan ini Nurdin berterima kasih kepada masyarakat dan sejumlah OPD yang telah beristiqomah dan berdoa dalam melaksanakan shalat subuh berjemaah.

“Saya mengapresiasi teman-teman OPD dan masyarakat, yang telah sudi berjemaah subuh bersama. Hal ini untuk saling mendoakan agar diberi kesehatan, kekuatan dan hati yang bersih kedepan bisa melaksanakan amanah,Apalagi disini,” kata Nurdin, didampingi Sekretaris Daerah beserta sejumlah kepala OPD.

“Dengan didampingi teman teman OPD, kami menanamkan amal untuk mendapat kan pahala, sambil sharing tentang pembangunan. Karna setelah shalat subuh pikiran dan hati menjadi segar dan bersih”, tutup Nurdin.

(Humas)
Lebih baru Lebih lama