{[["☆","★"]]}
Nobar di Halaman Kantor Bupati
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Acara Nonton Bereng (Nobar) sepak bola dunia final antara Perancis dan Kroasia di Halaman Kantor Bupati Minggu (15/7/2018) berlangsung meriah. 

Kegiatan Nobar tampak semakin semarak dengan hadirnya Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra dan Wakil Kepala Kepolisan Resor Lingga (Waka Polres) Kompol Muhammad Rafizal Amin.
Pemuda Anambas Menikmati Durian


Pertandingan Prancis VS Kroasia di menangkan oleh Perancis dengan skor 4-2.  Kekalahan Kroasia tersebut sangat mengecewakan warga Anambas yang Pro negara Eropa tersebut. Meski demikian warga Anambas mengaku sangat senang dengan fasilitas yang diberikan Pemerintah Daerah, PSSI dan Panitia dari Komunitas Pemuda setempat.
Penonton Piala Dunia


Termasuk intelektual muda yang juga panitia kegiatan tersebut. Haidir Ketua Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas (HIMKA) yangbjugabanggota panitia mengaku sangat mengapresiasi acara Nonton Bareng (Nobar) dan Makan Durian Gratis tersebut, karena masyarakat yang menjual Durian dan kedai-kedai kopi yang jualan dapat terbantu.
Warga Menikmati Durian
" Semoga acara Nonton Bareng dan Makan Durian ini bisa di implementasikan juga di kegiatan piala dunia berikutnya, " ujarnya.

ketika diminta penjelasan tentang mengenai apa yang menjadi kendala sebagai panitia, Hadir mengaku, hanya sedikit   kewalahan membersihkan banyaknya kulit durian yang telah dinikmati para penonton.
Nobar di Halaman Kantor Bupati


"Saya sudah tidak memikirkan jalannya pertandingan, dengan 400 buah durian yang kami siapkan ternyata sangat mengecewakan penonton, karena durian tersebut tidak cukup. Begitu juga dengan sisa sampah kulit durian yang membuat saya bingung mau diarahkan kemana," 

Sementara itu, Rusdy salah satu panitia mengatakan, kekalahan yang dimiliki oleh Kroasia akan mengingatkan Nobar Makan Durian.

" Kekalahan Kroasia akan mengingatkan  warga yang Pro Kroasia akan bau durian, , " ujarnya dengan senyuman gurauan.

Lionardo
 
Top