{[["☆","★"]]}
Yadi ( baju biru di belakang)
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas yang Ke-10 Tahun 2018 diperingati pada hari Minggu 24 Juni 2018 ini. Di usianya yang telah 10 tahun ini,  mendapat tanggapan positif dan negatif dari dari warganya. 

Tanggapan negatif ini muncul dikarenakan masih sulitnya warga dalam mendapatkan akses mudah telekomunikasi.

" Hal ini menggelitik hati saya, masa sudah HUT yang Ke-10 Anambas, tetapi sinyal masih tetap naik turun, seperti barang-barang dagangan saya, yang saya jual di pasar Tarempa. " Papar Yadi seorang pengusaha muda Anambas.

Menurut Yadi, apapun yang dibangun kalau tidak didukung oleh telekomunikasi yang baik, maka semua akan kurang maju.

" Saya mau berkomunikasi untuk menunjang usaha saya jadi sulit, karena sinyal komunikasi yang tidak baik di sini. Saya mau telfon saja susah, bagaimana saya mau Videocall. KalauGubernur ke Anambas sinyal provider pasti bagus, kalau gubernur balek sinyal pun ikut balek, " ujarnya.

Yadi berharap, masalah tersebut dapat segera di atasi  oleh Pemkab Anambas.

" Sebagai warga Anambas saya tidak menuntut lainnya, cume satu tuntutan saya, tolonglah dibenahi masalah komunikasi provider agar setara dengan kota- kota besar. " tambahnya.

Di sisi lain menurut Yadi, Pembangunan Infrastruktur Pemerintah Daerah sudah baik.

"Pembangunan Kantor Bupati di pasir peti, pembangunan Masjid Agung, dan Pembangunan Jalan Simpang Tiga Rintis sampai ke Masjid Jamik itu terobosan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah yang sangat Baik sekali. Kami sebagai warga Anambas sangat Bangga dengan Anambas tercinta ini." Tutupnya.

Lionardo
 
Top