{[["☆","★"]]}
KPUD Natuna saat Pleno
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna menyelenggarakan Rapat Pleno  Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara Pemilu Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota Serta Presiden Dan Wakil Presiden Tahun 2019.

Rapat Pleno terbuka yang diselenggarakan mulai pukul 09.00 WIB di Hotel Trend Central itu dibuka langsung oleh Ketua KPU Natuna, Affuandris. Sabtu (16/6/2018).

Dalam sambutannya Affuandris menyampaikan bahwa data daftar pemilih sementara itu masih dapat diubah, terlebih lagi masih ada beberapa kecamatan yang belum mengumpulkan Daftar Pemilih Sementara (DPS).
Tamu Undangan yang Hadir


Selain dihadiri oleh anggota KPU Natuna, Ketua dan anggota Panwaslu Natuna, Perwakilan dari Bakesbangpolda Natuna, rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara Pemilu Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota Serta Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 itu, juga dihadiri utusan dari Sejumlah Partai Politik peserta Pemilu 2019 dan Petugas Pemilih Kecamafan (PPK) se- Kabupaten Natuna.

Dari 15 Kecamatan di Natuna, masih ada 3 Kecamatan yakni, Kecamatan Pulau3, Kecamatan Serasan dan Kecamatan Bunguran Timur yang belum mengumpulkan DPS ke KPUD Natuna dikarenakan terkendala masalah sistem informasi Data.
Sejumlah Tokoh yang Hadir


Sementara itu Kecamatan Bunguran Barat juga masih ditunda penetapan DPS nya dikarenakan masih belum selesainya masalah daftar pemilih di KPUD Natuna.

Dari Daftar Pemilih Sementara (DPS) Natuna saat ini tercatat   27.135 jiwa . Dengan jumlah pemilih terbanyak di kecamatan Bunguran Barat yakni 4.724 Pemilih. Sementara kecamatan Suak Midai hanya tercatat 829.

Rapat pleno yang masih dalam suasa hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah atau tepatnya pada hari kedua Lebaran Idul Fitri ini, ditunda hingga besok dikarenakan masih adanya sejumlah kendala.

Adw
 
Top