{[["☆","★"]]}
Bupati saat Menyalami Masyarakat
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Pada hari pertama Idul Fitri 1439 H, Bupati Natuna Hamid Rizal melaksanakan Shalat Idul Fitri dan menggelar open house di Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Jumat (15/06/2018).

Kehadiran orang nomor satu di Natuna bersama seluruh keluarganya ini,  disambut hangat warga Kelurahan Sedanau. 

Bupati bersama Masyarakat

Bersama masyarakat Hamid melaksanakan shalat Idul Fitri di Masjid An-Nur, jalan Sudirman, pelantar laut.
Usai Shalat Id, Hamid mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H kepada masyarakat. 

“Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Natuna, kami ucapkan minal aidin walfa idzin mohon maaf lahir bathin, " ucap Hamid.
Warga Masyarakat saat akan Sholat Id


Ia berharap momentum hari kemenangan ini dapat semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat di Kabupaten Natuna dan provinsi Kepri pada umumnya.

" Semoga momentum ini dapat  lebih memperkokoh  kita dalam persatuan dan kesatuan, " tambah Hamid.
Bupati Berpelukan dengan Tokoh Agama


Tak lupa, Bupati daerah perbatasan ini mengajak masyarakat untuk saling memaafkan.

 “Jika selama ini, ada hal-hal yang salah dan tak berkenan dihati masyarakat, sekali lagi saya mengucapkan mohon maaf, " sampainya. 
Bupati Sampaikan Sambutan saat akan Sholat Id


Momen idul fitri dimanfaatkan untuk memupuk tali silaturrahmi, meningkatkan tali persaudaraan dan menyapa masyarakat pada khususnya.

”Mana tahu ada keluh dan kesah masyarakat selama ini belum bisa tersampaikan langsung ke saya, mungkin karena kesibukan saya diluar daerah, ” terangnya.

Open house di kantor Camat Bunguran Barat, dihadiri berbagai kalangan masyarakat. Warga masyarakat yang hadir diterima dengan tangan terbuka, karena di Hari yang fitri ini memang digunakan Bupati untuk meluangkan waktu seluas-luasnya bagi masyarakat.

Adw
 
Top