{[["☆","★"]]}
Bupati dan Wakil Bersama Pimpinan dan Anggota DPRD KKA
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Sidang istimewa Hari jadi Ke-10 Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) digelar di ruang sidang paripurna  Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KKA. Minggu (24/6/2018).

Mengawali pidatonya saat memimpin rapat, Imran Ketua DPRD KKA menyampaikan, ucapan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh Tamu undangan yang telah hadir. 
Bupati, Wakil, Anggota DPRD dan Masyarakat


ia mengatakan bahwa terbentuknya Kabupaten Kepulauan Anambas sesuai dengan Pasal 3 ayat 1 Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2011 Tentang Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dikatakannya, hari jadi diperingatan setiap tahunnya pada dilaksanakan pada tanggal 24 juni dalam rapat paripurna istimewa DPRD dengan melibatkan Pemerintah, Badan Pembentukan dan Penyelaras Kabupaten Kepulauan Anambas (BP2KKA) dab Masyarakat.
Muspida dan Tokoh Masyarakat saat Paripurna


Sementara itu, Bupati Anambas , Abdul Haris, S.H., menyampaikan bahwa untuk menghormati seluruh pejuang yaitu masyarakat Anambas Pemerintah Daerah KKA akan memberikan sertifikat penghargaan kepada seluruh masyarakat Kepala Keluarga Se-Anambas, sebagai seorang pejuang.

" Saya ucapkan terima kasih Kepada  Bapak Wan Saros selaku Sekretaris BP2KKA yang telah memberikan ide dan saran terkait sertifikat untuk pejuang tersebut." Ujarnya.

Dalam pidatonya Bupati juga menyampaikan bahwa, selain tamu undangan pejabat pemerintah Indonesia dan tokoh masyarakat, kegiatan itu juga dihadiri oleh konsulat Jendral Republik Indonesia Johor Bahru beserta rombongan.

" Kita mendapatkan kunjungan konsulat Jendral Republik Indonesia Johor Bahru beserta rombongan. Kedatangan rombongan ini merupakan salah satu kesempatan bagi kita, kabupaten KKA untuk mempromosikan keindahan alam kita. Semoga upaya ini nantinya dapat membuahkan hasil berbentuk masuknya investasi pariwisata. Atas dukungan dan peran masyarakat yang diberikan kami ucapkan terima kasih. " Terangnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh 
Anggota DPRD Anambas, Bupati dan Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, OPD,  Anggota DPRD Provinsi Kepri, Taufik,
 Sekda,  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah TNI/Polri, Camat dan Kepala Desa, Ketua KPU Anambas, Pejuang BP2KKA, Tokoh Masyarakat, Kaum Cerdik Pandai, dan Masyarakat Anambas.

Lionardo
 
Top