{[["☆","★"]]}
Ka. BC Batam, Susila Brata bersama Raden Evy Suhartanto, Kabid KBLI BC Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Bea Cukai tipe B Batam tetap menjalankan pelayanan ekspor dan impor saat 2 hari libur lebaran pada tanggal 15 dan 16 Juni dan cuti bersama 11-20 Juni 2018 ini. Namun sejumlah pelayanan lainnya mengikuti jadwal yang ditentukan sesuai surat pengumuman yang diedarkan BC Batam di website resminya di :http://bcbatam.beacukai.go.id/info/

Hal itu disampaikan Susila Brata Kepala BC Batam dalam keterangan pers usai kegiatan buka bersama di dengan seluruh awak media Kota Batam di lantai 3 kantor KPU BC Batam, Batu Ampar, Batam. Rabu (6/6/2018).
Photo Bersama Awak Media dengan BC Batam

" Ekspor impor kita tidak ada liburnya, terutama untuk importir produsen." Terangnya.

Susila Brata menjelaskan saat liburan nanti, pegawai BC Batam yang libur tidak sampai seperempat dari jumlah total pegawai di BC Batam. Sehingga pelayanan tetap berjalan seperti hari-hari - hari biasanya. Termasuk dengan tugas pengawasan yang dilakukan oleh bidang penindakan dan pengawasan (P2).

" Pejabat struktural di Pengawasan dan penindakan tidak boleh ada yang lowong, jika ada yang libur harus digantikan dengan yang lain. Begitu juga dengan patroli di laut semua harus tetap beroperasi sebagaimana mestinya." Tegas Susila Brata.

Sedangkan terkait, kegiatan buka puasa dengan media itu, Susila Brata mengaku agar terjalin komunikasi yang baik antara media dengan BC Batam. Menurut Susila, media sebagai penyampai informasi dapat menyampaikan hal-hal terkait  BC Batam kepada masyarakat, sehingga nantinya dapat meningkatkan kinerja BC Batam.

" Dengan media, kami bisa sharing informasi dengan mereka,  harapannya media menyampaikannya kepada masyarakat. Komunikasi yang kita bangun dengan media ini, kita harapkan dapat meningkatkan kinerja kami," jelas Susila.

Rdk
 
Top