{[["☆","★"]]}
Konsolidasi Partai Nasdem Kepri
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Menjaring aspirasi dari kader dan sekaligus melakukan pemantapan partai, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Kepri menggelar temu kader dan konsolidasi di ruang serba guna gedung PSMTI Dabo Singkep, Senin ( 7/5/2018 ).

Kegiatan yang baru pertama kali sejak Pemilihan Legislatif 2014 lalu ini, dihadiri sejumlah tokoh yang merupakan pimpinan daerah di wilayah Prov. Kepri. Yakni Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Kepri Rudi, S.E., M.M yang juga Walikota Batam, dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, S.Sos.,M.Si., Drs. Nyat Kadir Komando Pemenangan Nasdem Prov. Kepri sekaligus Anggota DPRRI, Alias Wello, S.Sos, Dewan Pertimbangan Nasdem Kepri yang juga Bupati Lingga, serta Riono, Kader Nasdem sekaligus Ketua DPRD Lingga.

Pada acara ini, Rudi, S.E., M.M.,  Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Kepri yang mewakili Nurdin Basirun Ketua DPW Nasdem Kepri yang tidak sempat hadir, dalam kata sambutannya mengatakan, Ketua Nasdem Kepri Kepri berpesan kepada semua kader Nasdem agar dapat menjadikan partai Nasdem terunggul di Lingga khususnya dan Kepri pada umumnya.

Menurut Rudi, meskipun kegiatan temu kader itu baru pertama kali diadakan,  namun kebersamaan sudah menampakkan diri.

" Gerakan kebersamaan itu memang harus ada secara serentak se- Kepri, hal ini sesuai dengan tema kita," Konsolidasi dan temu kader DPD partai Nasdem Kabupaten Lingga bersama DPW Partai Nasdem Prov. Kepri." Ungkap rudi.

Rudi menyampaikan, bahwa adanya Bupati dan Wakil Bupati serta Ketua DPRD Lingga yang merupakan kader partai Nasdem, membuktikan langkah  baik bagi Nasdem. Apalagi diakui Rudi, Bupati Lingga sudah banyak berbuat untuk membangkitkan perkonomian masyarakat Lingga.

" Bupati Lingga sangat agresif dalam geraknya untuk membakitkan perekonomian Lingga, yang tentunya di dampingi Wakil Bupati dan Ketua DPRD Lingga yang kesemuanya berada di Nasdem. " urai Rudi.

Sementara itu, Bupati Lingga Alias Wello pada kesempatan ini menyampaikan apresiasinya kepada seluruh kader Nasdem. 

" Sangat luar biasa para kader. Secara real saat ini  Nasdem sudah bergerak menyapa. Untuk itu Wajib bagi yang sudah diraih saat ini untuk dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Bahtera yang dibawa oleh partai Nasdem sudah mulai berlayar utk memajukan daerah. Kesemuanya pengabdian ini semata untuk masyarakat. " Ujar Alias Wello.

Lanjutnya, tekad untuk terus bergerak maju mengawal partai Nasdem di Lingga diakuinya cukup berat karena memang ada tangung jawab yang besar dengan adanya peringkat atau rangking 2 terbaik secara nasional, setelah Kabupaten Purbolingo. Namun menurutnya tidak ada yg mustahil untuk mecapai peringkat nomor 1 ke depannya. 

" Maka untuk itu kebersaman sangat diperlukan. Saya harap di semua lini dan kader serta militan untuk bergerak bersama sama, mengawal yang sudah kita capai," ujar pria yang biasa disapa dengan sebutan Awe ini.

Pada acara ini, Awe mohon izin dan meminta  dukungan dari para kader dan kostituen untuk maju sebagai calon anggota DPDRI pada 2019 mendatang.

Sedangkan, Drs. Nyat Kadir, yang menyampaikan sambutan singkat menyampaikan, Nasdem selama ini memang bergerak perlahan namun gerakan itu eksis.

"  Ke depan itu harus dengan gerakan kebersamaan mulai dari atas ke bawah secara serentak. Agar apa yang sudah kita raih saat ini akan dapat kita pertahankan dan di tingkatkan". Tutup Nyat Kadir.

Mardian
 
Top