{[["☆","★"]]}
Prosesi Penyerahan Jabatan
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM :  Komandan Wing Udara 2 Letkol Laut (P) Gering Sapto S., M.Tr.Hanla memimpin acara penyerahan Jabatan Komandan Skuadron Udara 600 Wing Udara 2 dari Letkol Laut (P) Gugus Wahyu Setyo Utomo, S.H. kepada Komandan Wing Udara 2 Letkol Laut (P) Gering Sapto S., M.Tr.Hanla. Prosesi penyerahan jabatan ini dikarenakan Letkol Laut (P) Gugus Wahyu Setyo Utomo, S.H., telah mendapatkan kepercayaan pimpinanan TNI Angkatan Laut untuk menduduki jabatan baru sebagai Komandan Lanudal  Puspenerbal Manado. (Senin, 27/05/2018).
Prosesi Penyerahan Jabatan


Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Lanudal Tanjungpinang, Komandan Skuadron 200, Komandan Skuadron 400, Pasmin Wing Udara 2, dan Perwira staf Wing Udara 2. 

Amanat Komandan Wing Udara 2 Letkol Laut (P) Gering Sapto S., M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa Penyerahan Jabatan dilingkungan TNI Angkatan Laut merupakan bagian dari proses pembinaan personel sekaligus pendinamisasian organisasi yang merupakan momentum formal untuk memenuhi berbagai kepentingan strategis. 

Terangnya bahwa jabatan juga merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pemimpin TNI AL yang diberikan kepada pejabat yang bersangkutan dalam rangka pengembangan kepemimpinan serta kemampuan manajerial manghadapi problematika penugasan yang berbeda. 

Komandan Skuadron Udara 600 Wing Udara 2 adalah unsur pelaksana pimpinan yang bertugas pokok melaksanakan pembinaan kekuatan dan kemampuan tempur sesuai asasi dari unsur-unsur organiknya dalam bidang dukungan logistik cepat dalam rangka meningkatkan kemampuan tempur Wing Udara 2. Jabatan Danron 600 adalah jabatan strategis, sebagai pelaksana pimpinan dengan beban yang cukup berat untuk itu keberhasilan pelaksanaan tugas dan fungsi Danron 600 sangat berpengaruh demi tercapainya keberhasilan tugas pokok Wing Udara 2. 

Diakhir amanatnya Komandan Wing Udara 2 Letkol Laut (P) Gering Sapto S., M.Tr.Hanla dan Segenap Prajurit Wing Udara 2 mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja sama yang telah saudara tunjukkan selama menjabat Komandan Skuadron 600 Wing Udara 2 serta ucapan selamat atas jabatan barunya sebagai Komandan Lanudal Manado Puspenerbal.

Dispen AL
 
Top