Ketua DPRD Jumaga Nadeak, Resmi Menjabat Ketua Parna Se-Kepri


Ketua DPRD Jumaga Nadeak, Resmi Menjabat Ketua Parna Se-Kepri

Pelantikan Pengurus Parna Se-Kepri
BATAM I KEJORANEWS.COM : Menjalin silaturahmi dengan saudara sesama marga Batak adalah tujuan utama Parna (Parsadaan Pomparan Raja Mau Ambaton) untuk wilayah Kepri dan kota Batam mengadakan Pelantikan kepengurusan Parna Kepri dan cabang Batam dengan mengangkat tema “Sisada tangiang, Sada roha, sada pangulahon”, acara ini berlangsung di Gedung Indoor stadion temenggung, Minggu (06/05/2018).

Kepengurusan Kepri dan Batam langsung dilantik oleh Ketua umum Parna se-Indonesia, Letjend TNI (Purn) Cornel Simbolon. M.Sc.

Ketua Umum Parna se-Indonesia Letjend TNI (Purn) Cornel Simbolon. M.Sc. melantik dan meyerahkan langsung petaka kepada ketua Parna Kepri Jumaga Nadeak, SH dan juga ketua Parna Batam Pdt.Tumbur Manihuruk sebagai tanda kepengurusan resmi dikukuhkan.

Dalam sambutannya Cornel menyampaikan pesannya kepada pengurus Parna agar bisa mewujudkan harapan warga Parna se-Kepri.

“Laksanakan dan pegang teguh kehormatan ini karna semua warga Parna yang hadir disini berharap kalianlah yang mampu memimpin mereka” pungkasnya.

Lanjut Cornel berharap para pengurus Parna yang baru dilantik turut ikut serta berpartisipasi dalam rangka untuk memajukan Kepri dan kota Batam.

“Kalian bisa senantiasa menjadi penyambung tangan warga Parna di seluruh Kepri untuk menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah” cetusnya.

Sementara itu, Jumaga Nadeak  yang juga selaku Ketua Parna Kepri dalam sambutannya mengatakan,berkat Kasih dari Tuhan Yang Maha Esa dirinya bersyukur menjadi ketua Parna se-Kepri dan juga mengucapkan terima kasih kepada warga Parna yang mempercayakan dirinya untuk memegang amanah selaku ketua Parna Kepri, dan saya akan memberikan yang terbaik bagi Panguyuban warga Parna se-kepri,” janji Jumaga.

Lanjut Jumaga, selaku bagian dari Panguyuban warga Parna, dirinya mengaku tetap memberikan dukungan dan juga kontribusi untuk tetap menjalin silaturahmi antar Panguyuban warga Parna se-Kepri, untuk kemajuan dan persatuan antar marga Parna.

Usai dilakukan sesi pelantikan dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun Parna kota Batam yang ke 35 dengan ditandai dengan pemotongan kue.

Acara dihibur oleh artis Ibukota Marsada Band
Lebih baru Lebih lama