{[["☆","★"]]}
Kapolres Joko dan Ketua LAM Lingga M. Ishak
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Kapolres Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho S.I.K., M.T., meminta masyarakat Lingga untuk tidak terprovokasi dengan sejumlah kejadian teror di wilayah Sumatera dan Jawa yang terjadi belakangan ini. Hal tersebut disampaikan Kapolres saat giat silaturahmi dengan tokoh-tokoh dan masyarakat Lingga di Masjid Jamik pada Kamis ( 24/5/2018 ).

" Semoga apa yang sudah terjalin saat ini dapat kita jaga bersama dan kita tidak mudah terprovokasi pada kejadian yang akhir -akhir ini terjadi. Baik itu di daerah Jawa, Riau dan Jambi." Ujar Kapolres.

Kapolres dan Ketua MUI Lingga, Badiul Hasani
Menurut Kapolres, apa yang terjadi tersebut dikatagorikan masalah kepahaman atau radikalisme semata bukan masalah Sara.

" Apa yang sudah ada saat ini dapat kiranya terus terjalin, baik dari sisi kerukunan umat beragama maupun anjang silaturahmi sesama. Tentunya dengan bulan penuh rahma ini kita terus harus tingkatkan ibadah kita," pintanya.

Tambahnya lagi, ia meminta masyarakat bersama-sama menjaga situasi dan kondisi daerah.
Kapolres Bersama Imam Masjid Jamik H. Abdul Gani


" Maka kepada masyarakat jikalau ada giat ataupun polah tingkah yang mencurigakan segera koordinasikan ke pos polisi terdekat. Intinya masyarakat jangan takut untuk melaporkan hal- hal yang bisa meresahkan masyarakat. " Tambahnya.

Dalam kesempatan itu Ketua MUI Kab. Lingga, Badi'ul Hasani mengucapkan terima kasih kpada Kapolres dan jajarannya yang tidak lelah trus menjaga kondusifitas Kabupaten lingga.

Selain Ketua MUI Kab. Lingga Badi'ul Hasani, dalam kegiatan silaturahmi  dan perkenalan diri Kapolres ini, juga dihadiri oleh Ketua LAM. M. Ishak dan Imam Masjid Jamik H. Abdul Gani.

Turut hadir mendampingi Giat Kapolres Lingga ini, Kapolsek Daik Lingga Iptu Sugianto, Kapolsek Dabo Singkep Iptu M. CHANIFA dan Kanit Reskrim Polsek Daik Lingga Ipda Suwondo.

Mardian
 
Top