{[["☆","★"]]}
Pemilihan Abdi Yasa Teladan 2018
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lingga menggelar pemilihan Abdi Yasa Teladan untuk awak kendaraan umum selama 3 hari. Rabu (2/4/2018).

Kegiatan di ruang serbaguna hotel Gapura Singkep ini, diikuti oleh 16 peserta dari beberapa koperasi angkutan umum yang ada di Lingga, yakni Metro Singkep, Singkep Jaya, Trans Lingga dan Damri.

Novrizal Kepala Bidang  Darat Dishub melalui Kepala Seksi ( Kasi) Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Dishub, Adi Sutrisna mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda tetap tahunan yang pendanaannya disesuaikan dengan kebutuhan.

" Peserta merupakan para supir  kendaraan umum teladan yang telah terseleksi. Yang mana pemenang dari pemilihan ini akan berhak mewakili Lingga di kancah pemilihan supir teladan di tingkat provinsi. Bahkan kita juga berharap kita dapat memenangkannya di tingkat provinsi. Yang kemudian mewakili Lingga dan provinsi Kepri di tingkat nasional. " Terang Adi Sutrisna.

Selain itu menurut Adi,  kegiatan tersebut juga untuk memotivasi para abdi yasa agar lebih semangat dan mengetahui bagaimana berkendaran roda empat di jalan raya. 


Mardian
 
Top