{[["☆","★"]]}
Bupati dan Wakil serta Sekda Disambut Pencak Silat oleh Warga Tambelan saat Tiba di Kec. Pulau ini
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Tambelan, Kamis (19/4/1018) pagi. Keberangkatan ke Kecamatan Tambelan tersebut, menggunakan kapal cepat MV Seven Star Island. 

Kepala Bagian Kominfo Setda Kabupaten Bintan Aupa Samake menuturkan bahwa keberangkatan Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan ke Kecamatan Tambelan dalam rangka agenda tahunan kunjungan kerja sejumlah pembangunan di kecamatan yang lokasinya terletak paling luar di Kabupaten Bintan.

Bupati Apri Sujadi Melambaikan Tangan kepada Warga saat Tiba di Kec Tambelan

Dikatakannya juga bahwa nantinya, setibanya di Kecamatan Tambelan, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam  akan melakukan beberapa aktivitas kegiatan. 

" Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam  juga akan melakukan sejumlah kegiatan disana, diantaranya akan meninjau sejumlah pembangunan usai bencana longsor beberapa waktu yang lalu. Lalu akan meresmikan beberapa pembangunan desa, meninjau pembangunan bandara , melakukan senam sehat bersama, melakukan pertemuan dengan siswa SD dan SMP serta beberapa aktivitas lainnya, " ujarnya, Kamis (19/4) pagi. 

Dikatakannya juga, bahwa agenda kegiatan kunjungan kerja Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan tersebut, rencananya akan dilakukan selama tiga hari. Kunjungan Kerja tersebut merupakan tindak lanjut dimana Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan pada tahun 2018 ini, telah mengalokasikan Dana Desa Rp 18,4 milyar baik bersumber dari Dana Desa (DD) maupun  Alokasi Dana Desa (ADD) bagi pembangunan 7 desa di Kecamatan Tambelan. 

" Rencananya Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan akan berada di Kecamatan Tambelan selama tiga hari , Pemerintah Daerah juga akan mengadakan beberapa kegiatan sempena Hari Kartini disana,  sebelum pulang ke Bintan, " tutupnya.

MDC
 
Top