{[["☆","★"]]}
Alias Wello, S. Sos., Bupati Lingga saat Melantik 165 Eselon IV di Lapangan Yusuf Kahar, Kec. Senayang
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Bupati Lingga Alias Wello melantik 165 orang eselon IV dengan kesederhanaan di lapangan sepak bola Yusuf Kahar Kecamatan Senayang. Selasa (17/4/2018).

Adapun alasan Alias Wello memilih lapangan sepak bola yang berada di Kecamatan Senayang sebagai lokasi pelantikan, agar ada prinsip berkeadilan dan rasa keserdahanaan. Sehingga pelantikkan kali ini memiliki makna pengabdian dengan keserhanaan.

Prosesi Pelantikan

" Terbentuknya Kabupaten Lingga dahulu diprakarsai oleh tiga pulau besar yang ada di kabupaten ini, yakni Dabo Singkep, Daek dan Senayang. Ibukota kabupaten kita berada di Daek Lingga, kita sudah melakukan pelantikan di sana kita juga sudah lakukan di Pulau Singkep. Maka kali ini kita lakukan di sini, " ucap Alias Wello.

Alias Wello mengaku bangga dan bersyukur dapat datang dan dapat betul-betul mengikuti proses pelantikan dari awal hingga akhir pelantikan eselon IV di kecamatan Senayang tersebut. 

Alias menjelaskan, dipilihnya lokasi pelantikan di areal terbuka itu,  agar masyarakat dapat melihat dari dekat Bagaimana pelantikan tersebut dilaksanakan dan bahwa pelantikan bukanlah suatu yang istimewa.

" Saya berharap pelantikan ini dapat memberikan motivasi baru kepada para pejabat yang mengemban tugas baru. Saya menginginkan pegawai yang dilantik lebih dekat dengan masyarakat, tidak terbatas dengan rumah dan waktu. Ini memiliki makna sederhana namun tetap pelayanan publik wajib maksimal," ujarnya.

Bupati yang biasa disapa Awe ini mengaku, Senayang yang dulunya terkesan jauh tertinggal kini mulai dibangkitkan pembangunannya dari segala lini, sehingga bisa menjadi gerbangnya Kabupaten Lingga.

" Kecamatan Senayang saat ini akan diperhatikan lebih ekstra dari segala bentuk ketertinggalan, " tutup alias.

 Pelantikan aseelon IV ini turut hadir Sekda Lingga, sejumlah Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Lingga, Kapolsek Senayang, Danposal Senayang serta tokoh masyarakat.

Mardian

 
Top