{[["☆","★"]]}
Bupati Abdul Haris Berikan Kata Sambutan
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Turnamen Sepak Bola Mengkait Cup dibuka oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH dan Wakil Bupati, Wan Zuhendra, Selasa 3 April 2018.

Dalam kegiatan yang digelar pada pukul
14.30 Wib di lapangan Bhatin Draw Desa Mengkait kecamatan Siantan Selatan ini,
Ketua Panitia Turnamen, Semiot menyampaikan laporan bahwa, turnamen sepak bola tersebut akan berlangsung dari tgl 3 April-5 Mei 2018, dan diikuti oleh sebanyak 64 klub sepakbola, se KKA. 

Bupati dan Wakil bersama Muspida

" Dana Pembinaan, Juara 1
Rp 13 juta, juara 2 Rp 8 juta, juara 3 Rp 6 juta dan juara 4, Rp 4 juta. Moto Turnamen ini adalah menjunjung tinggi Sportivitas dan melahirkan pesepak bola unggul dan Tangguh," terang Semiot.

Sementara itu,  Bupati Abdul Haris dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya kegiatan itu.

" Turnamen Sepak Bola ini merupakan momen yg baik bagi masyarkat mengkait untuk dapat mengenal lebih dekat Desa ini. Karena tujuan even ini agar terjalin silaturahmi serta menumbuhkan semangat sportivitas yg mengalir dalam semangat para pemain," ujar Bupati.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tendangan Pembuka/kick off oleh Bupati Abdul Haris, pertanda dimulainya pertandingan.

Pertandingan pembuka diawali oleh PS Temburun Vs PS Genting B, yg dimenangi oleh PS Temburun dengan skor 2:1.

Pada kegiatan ini tampak ikut hadir DanLanal Tarempae Letkol Laut (T) Arie Cahyo Nugroho, Pabung Kodim 0318/Natuna Mayor (Kav) Harioko, Palaksa Lanal Tarempa.
Mayor (P) Budi. D, Staf Ahli Bupati Bidang PemKum. Drs.Mirwansyah, Para Kepala OPD, Kades Mengkait Amos, Pengurus KONI Anambas, Haris Pranap dan Pengurus PSSI Anambas.

(Lionardo)
 
Top