{[["☆","★"]]}
Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Kepala BKPSDM serta Sejumlah OPD
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Bupati KKA, Abdul Haris, SH dan Wakil Bupati, Wan Zuhendra, membuka rapat Pelepasan Peserta Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS dan Peserta Pendidikan Pelatihan (Diklat) PIM tingkat II dan III Kabupaten Kepulauan Anambas, di aula kantor Bupati, Jum'at (9/3/2018).

Bupati dalam kata sambutannya mengatakan,  peserta Diklat nantinya harus memiliki komitmen untuk mengabdi di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) 

" Tekunilah dan ikutilah dengan sebaik-baiknya kegiatan Diklat yang akan dilaksanakan ini,  " ujar Abdul Haris. 

Bupati juga menyampaikan, agar peserta Diklat dapat mengurus surat pindah ke Kabupaten Kepulauan Anambas, sehingga dapat mempermudah pengurusan administrasi kependudukan. 

Di kesempatan yang sama, Linda, Kepala, BKPSDM, mengatakan Diklat akan dilaksanakan di, Balai Pelatihan Kesehatan Batam dan akan dimulai pada tanggal, 14 Maret, dengan peserta Diklat berjumlah empat puluh (40) orang, terdiri dari tiga puluh delapan (38) orang guru garis depan dan dua (2) orang dokter dari Kementerian Kesehatan RI, " jelas Linda. 

Acara kegiatan tersebut dihadiri oleh, Sekretaris Daerah, Sahtiar, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pejabat Administrator yang mengikuti pelatihan tersebut. 

Lionardo/ Arthur
 
Top