{[["☆","★"]]}
Wabup saat Kunker
NATUNA I KEJORANEWS.COM:  Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti dikabarkan susah maju dan mundur di jalan Trans Batubi - Kelarik dalam kunjungan kerjanya ke Kecamatan Bunguran Utara.

Di tengah perjalanannya, orang nomor dua di Natuna itu terpaksa turun dari kendaraan dinasnya karena terjebak di jalan berlumpur.

Wabup Ngesty saat Kunker
"Perjalanan terpaksa jeda untuk sementara karena susah lewat. Mobilnya susah maju-mundur, Bu Wakil sampai turun mobil, perjalannyanya jadi kurang cantik," kata salah seorang awak media yang ikut rombongan kunjungan kerja Wakil Bupati itu, Jumat (2/2/2018) pagi.

Wabup Ngesti menggelar Kunker sehari ke Natuna guna meninjau sejumlah kegiatan pembangunan di wilayah Bunguran Utara seperti kegiatan cetak sawah yang dimotori TNI AD dan proyek pembangunan irigasi dan kegiatan lainnya.

"Tapi sekarang alhamdulillah, perjalanan udah bisa dilanjutkan. Bu Wakil lagi meninjau pembangunan irigasi," tutur wartawan itu.

Kondisi jalan Trans - Batubi tak kunjung membaik hingga saat ini meskipun telah banyak rencana pemerintah untuk melakukan perbaikan.

"Ya jalan Batubi Kelarik memang masih belum layak dilewati terutama sekali pada saat musim hujan seperti sekarang. Jalan itu di bawah kewenangan Provinsi Kepri dan pengerjaannya dilakukan secara bertahap, tahun ini juga ada kegiatan untuk pembangunan jalan itu," kata Kadis PU Kabupaten Natuna, Tasrif. 

Adw
 
Top