{[["☆","★"]]}
Menteri KKP Susi Pudjiastuti Didampingi Kapolres Natuna AKBP. Nugroho Dwi Karyanto
NATUNAI KEJORANEWS.COM : Mentri Kelautan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali berkunjung ke Ranai Kabupaten Natuna. Kedatangan orang nomor satu di lingkungan kementrian kelautan perikanan ini selain dalam rangka mengisi akhir pekan juga direncanakan akan meninjau pembangunan Sentra Kelautan Perikanan Terpadu di selat Lampa. 

Mentri Susi Pudjiadtuti yang datang bersama rombongan ssejumlah staf kementerian dalam kunjungannya ke Natuna menginap di Penginapan Alif Stone Park. Setelah sempat beristirahat sejenak di penginapan,mentri yang hobi snorkling dan diving ini menikmati keindahan laut Natuna dengan berperahu dan menyelam disekitar laut Batu Sindu.

Kedatangan Menteri KKP ini memang telah dipersiapkan penyambutannya oleh Pemkab Natuna. Bahkan bagian protokoler pemkab dan unsur terkait lainnya telah menyusun agenda, untuk Mentri Susi selama beliau di Natuna.

Akan tetapi agenda tersebut berubah,karena mentri yang dikenal  menyukai olah raga menyelam dan berperahu kano ini lebih memilih menghabiskan akhir pekan bersama rombongannya dengan berenang dan berkano ria disekitar perairan senubing kawasan Batu Sindu.

Kabag Humas Setda Natuna, Budi Darma saat dikonfirmasi Minggu (28/1/2018) pagi,di Alif stone mengatakan tidak mengetahui secara pasti agenda Bu Mentri.

"Jadwal yang kita susun bersama ajudan beliau sudah pasti berubah, jadi kami juga tidak tahu apa agenda bu Menteri selanjutnya," kata Budi, Minggu (28/1/2018).

Direncanakan usai melakukan kegiatan rekreasi,mentri Susi Pudjiadtuti melakukan kunjungan ke Selat lampa. Dijadwalkan rombongan akan kembali bertolak ke Jakarta pada hari senin siang dengan menggunakan pesawat pribadi Susi Air dari Bandara Lanud Raden Sadjad.

Sementara itu turut menyambut kedatangan menteri KKP dan rombongan di bandara Lanud Raden Sadjad, Sekda Natuna Wan Siswandi, Kapolres Natuna AKBP. Nugroho Dwi Karyanto,Dandim Natuna, Letkol. Inf, Yusuf Rizal,serta rombongan dari Satker PSDKP Natuna,dan Satker Balai Karantina Natuna.

Adw
 
Top