{[["☆","★"]]}
Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat
Tiba di Anambas Bersama Rombongan
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Gubernur Kepri Nurdin Basirun melakukan kunjungan kerja ke Anambas. Gubernur yang tiba pada pada malam ini sekitar pukul 21.30 Wib, disambut oleh masyarakat setempat. Kamis (25/1/2018).

Terkait kunjungan ini, Agusfian Ketua DPD partai Nasdem  Kabupaten Kepulauan Anambas mengatakan, agenda Gubernur Kepri di Anambas bertujuan meninjau korban banjir dan tanah longsor  pada pekan lalu, sekaligus memberikan bantuan kepada para korban.

Pemuda dan Masyarakat menyambut
Kedatangan Gubernur Kepri
Saat sampai di Anambas Gubernur Kepri Nurdin Basirun langsung ke Masjid Jami' untuk sholat. Usai sembahyang  rombongan gubernur menuju ke penginapan Wisma Tolam di Tanjung Tebu Antang.

Menurut rencana, agenda gubernur besok pagi adalah melakukan coffe morning di kedai kopi Murai kota Tarempa bersama Bupati Anambas ABDUL HARI, S.H Dan Sekda Anambas SAHTIAR, S.H M.M.

 Agenda selanjutnya menurut observasi tim kami kejoranews.com sekitar jam : 09.00 WIB Gubernur ini akan berkunjung ke Kecamatan Jemaja/ Lefung guna silaturahmi dengan korban banjir dan sekaligus memberi bantuan kepada para korban.

Lionardo
 
Top