{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Bupati
Bupati Natuna Hamid Rizal
Natuna Abdul Hamid Rizal, Rabu (24/1/2018) siang bertolak ke Batam,  guna menghadiri pemberian penghargaan    dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara yang akan dilaksanakan hari Kamis (25/1/2018) di Batam.

Kepada wartawan di Ranai, sebelum bertolak menuju  Batam, kepala Daerah Natuna ini menjelaskan, ada sejumlah kepala daerah se Indonesia yang akan menerima penghargaan Langsung  dari Kemenpan.

Namun dari Provinsi Kepri hanya kabupaten Natuna yang akan menerima. 

Indikator Natuna sebagai salah satu penerima penghargaan tersebut adalah keberhasilan Pemerintah kabupaten Natuna dalam melaksanakan reformasi kinerja dalam segala hal terutama kedisiplinan serta telah dapat meluncurkan program E- bugeting dan E- Planning.

“Ya program kita dinilai sudah berjalan dengan baik , dari segi pegawai dan e bugeting serta e- planning. Dan kita memang sudah terapkan sistem ini di pemerintahan,” kata Hamid Rizal, Rabu (24/1/2018).

Penghargaan tersebut menurut rencana akan diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Azman Abnur.  

Bupati Abdul hamid rizal mengaku penghargaan yang akan diterimanya tersebut, selain menjadi sebuah kebanggaan juga merupakan tanggung jawab yang berat, karena walau bagaimanapun kondisi Natuna, pemkab harus mampu mempertahankan prestasi  itu.

“Disatu sisi saya selaku kepala daerah merasa bangga, namun juga perlu diingat ini adalah sebuah tanggung jawab bagaimana kita harus dapat mempertahankan prestasi ini,” ujar Bupati.

Penghargaan yang akan diterima Natuna itu adalah kenaikan tingkat dari penghrgaan yang telah diterima sebelumnya dari kemenpan RB, yakni dari CC menjadi BB. 

Selama kepemimpinan Bupati Abdul Hamid Rizal, Pemkab Natuna telah beberapa kali menerima penghargaan dari pemerintah pusat dan sejumlah lembaga diluar daerah diantaranya penghargaan dari Program Paska Sarjana UGM dan KPK yang diterima belum lama ini.

Adw
 
Top