{[["☆","★"]]}
Lis Darmansyah dan OPD
Photo Bersama dengan
Para Penyandang Disabilitas
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Dalam ranggka memperingati hari Disabilitas Internasional, Pemerintah Kota Tanjungpinang Menggelar acara untuk para penyandang disabilitas tinggkat Kota Tanjungpinang, di Aula Bulang Linggi ,Senin (4/12/17) siang.

Walikota Lis Darmansyah dalam sambutannya mengatakan, perlu ada evaluasi kepada para penyandang disabilitas serta pemerintah harus lebih jeli lagi menanggapi permasalahan Penyandang Disabilitas tersebut.

OPD dan Tamu Undangan
"Kita perlu melakukan evaluasi dan bersinergi kepada para penyandang disabilitas dan bagaimana peran pemerintah mengatasi masalah ini, karena banyak para penyandang disabilitas yang tidak terdata,"sebutnya.

Tidak hanya itu, ia mengingatkan kepada para Pemimpin OPD agar cepat memberikan perhatian kepada penyandang disabilitas di wilayahnya.

"Para pimpinan OPD kita harus mengetahui permasalahan di lingkungan tempat kita tinggal,
Kalau ditemukan penyandang disabilitas maka kita harus bersinergi membantu", sebutnya lagi.

Lanjut Lis, Pemerintah Kota Tanjungpinang akan terus berusaha menfasilitasi dan mensejahterakan para penyandang disabilitas.

"Penyandang disabilitas wajib terdata dan melaporan pada dinas kesehatan.
Kalau masih ada penyandang disabilitas yang tidak mendapat perhatian pemerintah agar segera melapor kepada pemerintah", pintanya.

Diakhir pidatonya, Lis  mengucapkan selamat hari disabilitas internasional kepada seluruh penyandang disabilitas tingkat Kota Tanjungpinang.

"Selamat hari disabilitas internasional kepada penyandang disabilitas tinggkat Kota Tanjungpinang. Kita akan terus menjadikan penyandang disabilitas sebagai perhatian utama, saya yakin 60 persen adalah dari kalangan kurang mampu, jadi peran pemerintah harus lebih lagi. Kedepannya kita akan membuat kreatifitas baru untuk penyandang disabilitas ini, " tutup Lis.

Tomi S
 
Top