{[["☆","★"]]}
Salah Seorang Warga Berfoto di
Jembatan 1 Sei Carang
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Jembatan Sei Carang  kini kembali menjadi spot atau titik foto Masyarakat Kota Tanjungpinang. Tapi bukan pada siang hari, namun pada malam hari. Hal ini dikarenakan, kini jembatan 1 Sei Carang telah dilengkapi dengan lampu.

Menariknya, lampu jembatan ini ternyata juga bervariasi, di mana terdapat warna-warni yang diatur bisa berganti-ganti, sehingga menambah keindahan jembatan yang ingin dihidupkan roda ekonominya oleh pemerintah Kota Tanjungpinang.

Dari pantauan media ini, Rabu (29/11/17), banyak warga yang sengaja datang malam hari untuk mengambil foto dengan latar belakang jembatan yang berwarna-warni tersebut.

Jembatan 1 Sei Carang
"Memang unik, sekarang udah tidak seram lagi kalau lewat, apalagi ada pilihan warna yang berubah-ubah yang menghiasi jembatan. Itu menambah menarik untuk dijadikan latar belakang foto," ujar Rional, salah satu mahasiswa yang mengambil foto di jembatan 1 Sei Carang.

Sayangnya, walaupun sudah dihiasi lampu variasi yang membuat menarik, beberapa spot di jembatan tersebut terlihat sangat gelap karena tidak ada sama sekali penerangan jalan.

"Terkesan agak gelap berfoto di dalamnya, kalau tambah lampu jalan yang diletakan di pinggir ataupun di sekitaran dalam jembatan pasti akan lebih indah jika mengambil foto di jembatan Sei Carang, apalagi  kalau terlihat di malam hari," Sebut Febtri warga lainnya.

Tomy Saputra
 
Top