{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : TNI Angkatan Udara akan membuka jenjang pendidikan Kejuruan, serata SMA yang berlokasi di depan Bandara Adi Sumarmo Solo, desa Ngesrep Kec Ngemplak Boyolali Jawa Tengah.

Sekolah tersebut adalah PRADITA DIRGANTARA yang merupakan sekolah umum, di mana dalam pembelajarannya akan memasukkan kurikulum yang berhubungan dengan semua aspek kedirgantaraan.

Komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Azhar Aditama menyampaikan, bahwa sesuai perintah Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjajanto, S.IP. tentang sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di wilayah masing-masing, maka Lanud Rsa akan mendukung sepenuhnya dengan harapan bahwa putra-putri Natuna ada yang memperoleh kesempatan untuk menimba ilmu disana.

Menurut Danlanud, tahun 2018 ini "SMA Pradita Diegantara akan dibuka dan menerima siswa baru untuk ANGKATAN PERTAMA  sebanyak 150 siswa secara GRATIS."

"Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Natuna untuk turut serta mengarahkan putra-putrinya agar dapat menjadi bagian dari siswa angkatan pertama di sekolah unggulan tersebut." Papar Danlanud.

Selain itu, sekolah unggulan ini diharapkan akan menghasilkan lulusan yang benar-benar unggul dalam kompetensi akademik, kepribadian, kepemimpinan, teknologi informasi sekaligus Cinta Tanah Air dengan semua nilai patriotismennya.

 (Pen Rsa/adw).

 
Top